CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd48828a2d19559f74fa756/kepada-penipu-hati

Kepada Penipu Hati

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
bagus, aku kasih cendol segar, lengap plus ratenya ya Kaka emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan raaaaud20 memberi reputasi
mampir lagi, dah ada lanjutannya ya?
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan raaaaud20 memberi reputasi
Quote:


🤗Hayu hayuk mampir
Quote:


Terimakasih sis🤭nemu dari pinterest

Quote:


Terimakasih sistah🤩🤩🤩

Quote:


😅😅Belum sis, insya Allah secepatnya sis. Terimakasih sudah menanti🤩
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
singkat tapi pesan tersampaikan
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan raaaaud20 memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah🤗🤗🤗
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
menjejak di sini. semoga nggak ikutan jadi penipu sis☺
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan raaaaud20 memberi reputasi
Quote:


🤭🤭Semoga ya sis.
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
menjadi sebuah pembelajaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
mampir lagi, terusin dong mbebs
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan raaaaud20 memberi reputasi
Quote:


Agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi

Quote:


😅😅Siap sis ane terusin. Terimakasih sudah menyemngati🤗
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
mantaap
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
aissh, jan nipu ya aku kan jadi sedih, lanjuuut deh
Ane hadir. Ditunggu kelanjutannya kisahnya ya.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
raaaaud20 memberi reputasi
Quote:


Terimakasih sista sudah mampir🤗🤗

Quote:


emoticon-Wink) Amaannn ngga nipu kok. Cuma modus aja🤭

Quote:


Siap sis secepatnya ane up🤭🤭

Tak Tertipu Lagi

Kepada Penipu Hati

Pagi ini hawa dingin menusuk sampai ke tulang, membuat siapapun malas beranjak dari ranjang. Seperti gadis itu, dia malas sekali beranjak bahkan untuk membuka selimut saja tak sanggup.

Akhir-akhir ini cuaca sangat tidak bersahabat, bahkan tak menentu. Seperti kisah romansa gadis itu yang tak pernah menentu, bahkan mungkin selalu tragis. Mungkin karena dia terlalu percaya kepada lelaki atau mungkin dia mudah diperdaya oleh lelaki.

Gadis itu hanya melenguh sambil berdesis pelan karena dinginnya cuaca. Membuka mata saja dia malas. Meskipun sebenarnya dia sudah sadar sepenuhnya.

Drrrt


“Ish!” geram gadis itu.

Saat dirinya benar-benar malas memegang ponsel banyak sekali pesan masuk seperti saat ini, tapi kalau dirinya asyik bermain ponsel tak ada satupun pesan masuk. ah, semesta memang sedang mempermainkannya.

Dengan rasa malas dia mengulurkan tagannya mencari ponsel di atas nakas. Dirasa sudah menemukan benda tersebut, dengan cepat dia menarik tangannya ke dalam selimut.

Lihat bahkan hanya dua detik saja mengeluarkan tangannya dingin sangat menusuk kulitnya. Diusap dengan cepat tangannya agar kembali hangat.
Kemudian memasukkan dirinya ke dalam selimut dan membuka pesan masuk.

+85605556711544
Hai!
Apa kabar?
Aku berharap kamu baik-baik saja


Sontak kedua alis gadis itu naik ke atas dengan penuh tanda tanya dalam benaknya, tanpa berniat lama-lama mengulur waktu dan terbelenggu dengan rasa penasaran segera mungkin dia mengetikkan pesan.

Maaf siapa?


Hahaha udah punya yang baru ya?
Makanya lupa sama aku hehehe


Maaf?


Ih jangan bercanda gitu ah
Aku tahu kita sama-sama suka
Aku mau serius sama kamu
Nikah sekarang yuk!


Yaudah aku share lokasinya rumahku


Gadis itu tertawa cekikikan sambil menekan block di nomor yang tak dikenalnya itu dan menghapus chatnya.

“Hahahaha, makan tuh alamat kantor polisi. Dikira nikah cuma modal bilang ‘nikah yuk’ gitu. Hmm dasar. Kali ini gue gak bakalan tertipu lagi.”

🌸🌸


Cr: pinterest
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Update nih. Tak Tertipu Lagi
Bagaimana Gansis?? Jangan mudah percaya yak biar nggak tertipu
hihihi🤭🤭🤭
Quote:


Udah ada kelanjutannya ya sis🤗🤗🤗
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Siip, langsung disimak
profile-picture
raaaaud20 memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di