TerlahirJelekAvatar border
TS
TerlahirJelek
Ditangkap, Gadis Main Tik Tok Dibelakangnya Ada Pasangan Berhubungan Badan
TRIBUNSUMSEL.COM - Pasangan mesum yang kedapatan tengah berhubungan badan dari rekaman video Tik Tok akhirnya ditangkap Sat Pol PP.

Diketahui warga Banjarbaru, Kalimantan Selatan diresahkan dengan beredarnya video viral gadis berjoget TikTok. Video gadis berjoget TikTok itu menjadi viral di media sosial karena adanya adegan mesum yang dilakukan sepasang remaja.Gadis tersebut asik berjoget dengan iringan lagu disko tanpa menyadari adegan dibelakangnya.

Mengetahui hal ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru melalui bidang Tibum dan Tranmas Seksi Opsdal bersama Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Banjarbaru melakukan penyelidikan.

Kemarin, Kamis, (20/2) siang hingga malam, tim ini menindaklanjuti tentang viralnya video remaja di salah satu medsos belakangan ini.

Setelah mendatangi beberapa titik penginapan dan hotel diseputaran wilayah Banjarbaru, petugas berhasil mengamankan enam orang remaja yang diantaranya diduga sebagai pemeran dari video viral ini.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman melalui PPNS Yanto Hidayat membenarkan dengan diamankan para remaja ini.

"Ada enam remaja yang masih dibawah umur kita amankan. Satu di antaranya diduga kuat sebagai psk online," katanya, Jumat, (21/2)

Video TikTok yang tak senonoh ini menyebar cepat di hampir semua madia sosial di Kota Banjarbaru, Banjarmasin dan sekitarnya.

Sumur : https://sumsel.tribunnews.com/amp/20...hubungan-badan
Diubah oleh TerlahirJelek 21-02-2020 17:41
nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
1
7.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan