CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orator Aksi 212 Senggol Ahok, Tak Rela Dijadikan Komut Pertamina.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fab554601cf4be43fc9bd/orator-aksi-212-senggol-ahok-tak-rela-dijadikan-komut-pertamina

Orator Aksi 212 Senggol Ahok, Tak Rela Dijadikan Komut Pertamina.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kejang kejang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
seharusnya mereka berterimakasih ke ahok sudah bikin iven tahunan
Namanya juga uang tutup mulut untuk ahoax, dibantuin cerai, dikasih bini muda, dikasih jabatan.... Hm...
Emng benalu ini orang2..

Asal bacod tanpa bukti..

Kalau punya bukti, langsung ajukan ke pengadilan...


Siapa elu nyuruh2 turun pke ngasih batas waktu..

Blangsak emng...

Pdahal ahok udh nunjukin perubahan bgus di pertamina, masih aja nih calon2 penghuni syur-ga cari2 perkara..
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan wen12691 memberi reputasi
boikot produk pertaminaemoticon-Belgia
ya sudah kalo tak rela ahok jadi komisaris utama ya ahok jadi dirut saja ntong
emoticon-Leh Uga masih ngincer ahok juga ternyata.


Ahok udah enak dapet gaji milyaran, FPI dapet nasi semur jengkol ama kikil doang.

emoticon-Leh Uga
ayo umat pindah langganan ke shell emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
wkwkwkw
senggol teruuussss

ahok masih lebih LAKI krn berani ngadepin smuanya
ga kyk yg belah sono, teriak di zolimin tapi ga berani ngadepin
kalah sama abu bakar ba'asyir yg ga terima dibilang antek teroris tapi tetap bela diri ga mabur

hilangkan itu kedengkian krn itu penyakit hati yg akan menggerogoti sisi kemanusiaan ente semua
Sekalian aja gak usah pake minyak sampe Ahok turun.
Luar biasa besae emang kekuatan kebencian para pemegang kunci syorga ini emoticon-Smilie
tenang, beberapa nasbung sudah jadi komisaris pertamini.
Diubah oleh billyns
"Pak Ahok kita minta dalam waktu satu bulan dari sekarang supaya mundur dari Komisaris Utama Pertamina. Pertamina adalah perusahaan milik negara, milik rakyat. Kami tidak rela Ahok menjadi komisaris utama (perusahaan) milik rakyat," tuturnya. 
_____________________

Salah satu contoh mereka tidak konsisten..
emoticon-Smilie
ahok jadi gubernur DKI jg dari nol kok gak ada pengalaman
tapi efeknya besar.. dia learning by doing..

orang kayak ahok setahun aja di pertamina.. kalopun sampe dipaksa mundur..
gak usah heran kalo direkrut Petronas .. ato mungkin Aramco..
simplenya sayang kalo sampe lepas...

tapi tetep aja ahok udah blacklist.. malah skrg jadi melebar kemana2.. sara dll...
tapi kalo digoreng2 terrus.. tebakan gw akhirnya mundur juga..
lbh berat politic cost daripada profesionalismenya

emoticon-Angkat Beer
Yg teriak2 suruh buktiin aja. Jangan sampe nyebar fitnah jatonya
Bodo lah....manusia gk. jelas hidupnya.
katanya anti korupsi.... giliran dikasih yang anti korupsi malah minta ganti..... ga jelas banget nih
Kalo gak rela, boikot produk Pertamina aja
Quote:


Quote:


Orator Aksi 212 Senggol Ahok, Tak Rela Dijadikan Komut Pertamina.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di