CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usul Assalamualaikum Diganti Salam Pancasila, Kepala BPIP Panen Hujatan, Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f56ce82d49567b4080d14/usul-assalamualaikum-diganti-salam-pancasila-kepala-bpip-panen-hujatan-lagi

Usul Assalamualaikum Diganti Salam Pancasila, Kepala BPIP Panen Hujatan, Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
badan pergaduhan
bukannya bikin adem malah bikin gaduh mulu demi ngalihin fokus masyarakat dari kasus harun, jiwasrya dan asabri
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan agusdwikarna memberi reputasi
Udah pake salam bahasa Indonesia aja ribet bnget sih elaaahh emoticon-Najis
Ribet amat udah ada halo
masing2 agama punya caranya tersendiri dalam menyampaikan salam..saya sendiri jika ada teman yg ucapkan salam assalamualaikum ke saya, saya sering balas dgn salam shalom..dan kami2 semua baek2 aja, ga ada omongin SARA. emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loekirasiapa dan 2 lainnya memberi reputasi
pengen jadi pancasila tapi lupa dengan esensinya yah.
btw pancasila yang dimaksud samakan dengan pancasila yang kita anut ?
klo ga mau Assalamualaikum dah ada selamat pagi siang sore malam,
kenapa di tambah lagi salam Pancasila.
fix ini kerjaan adu domba
yg panas ya domba aja.

di luar pergerakan Islam itu mulai kearah positif.
klo senggolnya masih di permukaan cuekin aja.
nah klo sampe ada larangan br bersuara.
di Eropa, Amerika dll tren Islam lg positif. mulai ada walikota muslim di eropa, dan kepala polisi muslim di Amerika.
permasalahannya agama di Indonesia di jadikan kendaraan politik.

jd bg yg beragama hiraukan saja.
Mo mereka ucap salam Pancasila jawab waalaikum salam kan gpp...atau sebaliknya, ga usah baper aatau panas.
Urusan pahala urusan yg ngasih.
Ngingetin baik2 aja klo ga mau di ingatkan ya urusan masing2.
klo cuma anjuran terserah mereka
nah klo larangan yg ada peraturannya br boleh bergerak.

saran aja sih.
profile-picture
profile-picture
scytheedho dan mrtop33 memberi reputasi
Diubah oleh goro fujita
Lihat 1 balasan
Adminnya buat judul memancing keributan.
emoticon-Lempar Bata
anjeng lah, ini badan udah mirip TGUPP gk gunanya anis, yang satu kerjaannya yang bikin gaduh yang satu statementnya yg bikin gaduh. padahal harapan gw tinggi banget di season ke 2 ini, eh di awal malah di hadepin berita sampah kek begini. trus gimana pembangunan mao maju, pertumbuhan ekonomi mau maju klo di ajak gelut terus. alah sia boy... hope less lah gw....emoticon-Cape d...
Rezim kafir !!!! emoticon-fuck

Dajjal laknatullah !!!! emoticon-fuck
buat berita beginian karena nutupin kasus korupsi biar redup ?

cuma mau share pemikiran aja
keliatannya ini memang agama Islam yg dibenturkan.
tp hati2 kawan2 sebangsa.
ini adalah benturan ke semua masyarakat beragama.
mayoritas dulu di hajar.
sudah lemah yg minoritas mudah di lindas.

pergerakan mulai nyata
kawan2 sebangsa apapun agamanya rapatkan barisan aja.
kalo mau masih mau beragama dengan nyaman di tanah air kita.
profile-picture
vogstar memberi reputasi
Buset.. Bikin rusuh aje ni.. Wkwkwk
yahh pea dah emoticon-DP udah enak2 diem bikin rame lg
geblekkk
emoticon-Cape deeehh
salam sih lebih baik selamat pagi, siang, sore atau malam, lebih netral...

Coba kalau seorg muslim mengucap salam assalamualaikum, ke org non muslim...pasti org non muslim, akan bertingkah akward, mau jawab wassalamualaikum, nanti malah dibully bisa katanya salah ngomong, bukan agamannya dll
Lihat 1 balasan
gaweo negoro mane ae
Ah nanggung, pakek salam ala Hydra aja

Hail Hydra!!!
lagi testing the water....
Lah kan salam dalam bahasa arab... Napa jadi salam pancasila. Walah nie ketua rada oon nie, kalau gak mau ucap yang jawab aja salam, atau gak jabat tangan aja deh emoticon-Hammer (S)
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di