CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pohon Tua di Makam Pemalang Tiba-tiba Terbakar Misterius, Mungkin Ini Penyebabnya..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e7b72eaab25552739ad7c/pohon-tua-di-makam-pemalang-tiba-tiba-terbakar-misterius-mungkin-ini-penyebabnya

Pohon Tua di Makam Pemalang Tiba-tiba Terbakar Misterius, Mungkin Ini Penyebabnya..

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
DI SULAP GAN
Quote:


buangkeee ni nitijen emoticon-Ngakak
Namanya pohon tua ya mudah terbakar lah, dan itu gak sekali terjadi, atau sebenarnya penyebab sebagian besar kebakaran hutan di dunia itu karena pohon yang tiba-tiba terbakar sendiri.
profile-picture
sidqyf memberi reputasi
Kena petir lah itu...

Coba dikorek2 siapa tau ada keris keramatnya


emoticon-Hammer2
Quote:


Jiwa enterpreneur muda emoticon-Jempolemoticon-Cool
indonesia mah mistis mulu kerjaannya.. makanya ga pernah maju emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Diubah oleh sidqyf
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan di cari penyebabnya biar tetap jd misterius emoticon-Takut
Habis tersambar petir emoticon-Cool
Kayak habis kesamber petir pohonnya
api neraka tembus gaaaaann
bisa ghaib bisa juga enggak, wallahu a'lam dua2nya mungkin gan hehe
bener sih klo secara ilmu enak ngejelasinnya...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keajaiban
kalau liat di mana2 banyak kok pohon yg mengalami kejadian serupa, jangan sambungin dgn hal2 mistis aja
mantap..
kok ya bisa pas pohonnya sebelahan sama tmpt penyimpangan keranda emoticon-Takut
Kalo ane lebih percaya yg rasional sih gan. Mistis susah dibuktikan emoticon-Ngakak
pohon kena azab karena sering nyombong ama pohon lain
ninggalin jejak dulu lah , kalo komennya udah ada yang oot baru balik emoticon-Travelleremoticon-Cool
Ghoib kayanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di