CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lecehkan Mahasiswinya di Toilet, Oknum Dosen di Padang Jadi Tersangka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f20d8337f9335003ca6b5/lecehkan-mahasiswinya-di-toilet-oknum-dosen-di-padang-jadi-tersangka

Lecehkan Mahasiswinya di Toilet, Oknum Dosen di Padang Jadi Tersangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
N G A C E N G A N
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Nggak mungkin jadi kasus pelecehan kalo bayarnya nggak kurang.
profile-picture
profile-picture
ayic222 dan monkeydragonrf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
meskipun daerah markas kadrun, ternyata penikmat BOKEP JEPANG juga :goyang
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Diubah oleh copoters
gue harus ngomong apa dah ? dosennya terlalu baik gitu kasih pendidikan seks pra nikah, eeew. jadi dosen gak gitu juga kali
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
makin suram aja
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Sumbar lagi
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
kayaknya banyak dosen & mahasiswa, tapi ini gak suka sama suka emoticon-Smilie
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
parah bgt si, baguslah udah jd tersangka biar ga ada korban2 lain lagi
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
kayak di film film
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Kenapa g dijebak, kayak anggota DPR yg ngejebak pelacur...
kan tamat riwayat ayam kampus & korban lainnya..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
SUMATRA BARAT emoticon-Mad

Markas pasukan nasi bungkus dan agen pks
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
si dosen oon SSI nya...,padahal mo minta lbh jg bkl dikasih ,dgn iming² nilai pastinya..
Btw Sumbar lagi yak..rajin amat
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Quote:


Monggo bos... Ngupi Nang ndi..??
bosen gw kasus gini
coba sesekali dibalik
dosen cewe pelecehan seksual ke mahasiswa cowo
malah asik keknya emoticon-Big Grin
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo sange kocok aja dos emoticon-Cape d...
ah elah
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Quote:


Siapa yg lapor klo begini? emoticon-Leh Uga
Malah jd kekepan
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
emoticon-Cool foto dosennya mana
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
dosen sampah
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
propam rekam polwan mandi hanya dihukum lari. intropeksi pak
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Selalu ada oknum dosen kaya gini di setiap univ. Emang mahasiswi harus berani lapor kalo ada dosen yg kurang ajar
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di