CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Cover Berhadiah Tiket Head in the Clouds Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f7a9010d29563a62226a5/video-cover-berhadiah-tiket-head-in-the-clouds-jakarta

Video Cover Berhadiah Tiket Head in the Clouds Jakarta

Head in the Clouds merupakan festival musik tahunan yang diselenggarakan 88rising. Tahun lalu, gelaran konser 88rising artist tersebut sukses digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Sederet nama pentolan label ini pun tampil memukau para pengunjung, mulai dari Joji, Rich Brian, Niki, hingga Stephanie Poetri pun ikut masuk dalam lineup pada konser yang digelar pada Agustus 2019 silam. Setiap tahunnya banyak kejutan yang disuguhkan pada festival musik ini, mungkin kita masih terngiang dengan Niki yang pada konser Head in the Clouds di LA tersebut mengumandangkan lagu ‘Indonesia Raya’. Penampilan para penyanyi 88rising selalu ditunggu-tunggu, tak heran kalau sederet nama penyanyi yang join di label ini pun semakin tersohor.  emoticon-2 Jempol


Bagi GanSis yang belum berencana melipir ke festival musik ini, berikut ane rangkum sederet alasan yang membuat agan harus datang dan nonton festival Head in the Clouds Jakarta.

Tak Perlu Terbang ke Amrik!

Video Cover Berhadiah Tiket Head in the Clouds Jakarta

Festival musik milik 88rising ini biasanya digelar di luar negeri yang membuat kita harus datang ke TKP dengan menggunakan pesawat. Untuk kali ini, GanSis penikmat musik rap serta R&B di Indonesia harus hepi nih gan, pasalnya GanSis bisa ngerasain festival musik ini tanpa harus melancong ke negeri ‘Paman Sam’. Pada 7 Maret 2020 mendatang, Head in the Clouds bakal digelar di Jakarta dengan bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Lumayan dekat kan, tinggal naik kereta atau bus tanpa harus pergi ke Amrik. Tapi, pastikan dulu yah gan... kalau Agan udah pada pegang tiketnya!


Lihat Langsung Penampilan Artis Bertaraf Internasional

Video Cover Berhadiah Tiket Head in the Clouds Jakarta

Beberapa nama pengisi yang sudah dipastikan tampil adalah Higher Brothers, August 08, Voice of Baceprot, Day6, Dumbfoundead, Rich Brian, Niki, Joji,Stephanie Poetri dan ICINC. Spesial buat para Kaskuser penggila K-POP, wajib datang karena dimari GanSis bakalan bisa mantengin penampilan dari solois K-Pop, yaitu Chungha yang siap menghibur penggemarnya. Kira-kira Chungha bakal duet sama Rich Brian ga yahhhh??? emoticon-Kiss. Ngarep banget nih Rich Brian berduet sama Chungha seperti di lagu ‘These Nightemoticon-Wow.


Senandungkan ‘I Love you 3000’ Bareng Stephanie Poetri

Video Cover Berhadiah Tiket Head in the Clouds Jakarta
Credit Mata Mata Musik

Nama Stephanie Poetri belakangan jadi pembicaraan diberbagai kanal online, bahkan termasuk di KASKUS sendiri juga rame ngomongin penyanyi yang merupakan putri dari sang Diva, yaitu Titi DJ. Tak bisa dimungkiri nama Stephanie melambung setelah musik video ‘I love you 3000’ memikat banyak penikmat musik di jagadraya maya. Menurut ane sendiri nih gan, kemungkinan besar lagu ini bakal dibawakan di Head in the Clouds Jakarta, jadi GanSis wajib merapat agar bisa senandungkan lirik lagu tersebut bareng Stephanie dan penggemar lainnya emoticon-Big Kiss


Harga Tiket Head in the Clouds Terjangkau
 Tapi.. Ada Gratisan Nih Gan!

Sebagai info tambahan tentang tiket nih gan, tiket konser 88rising artist ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu Tiket General Admission: Rp 880,000 (hanya tiket), Tiket ExclusiveGA Bundle seharga Rp 1,388,000 (harga termasuk Tiket General Admission, exclusive Head In The Clouds t-shirt, exclusive Head In The Clouds Starter Pack). Lalu ada juga Tiket Exclusive VIP Bundle yang dijual Rp 2,488,000 dan GanSis bakal dapetin (harga termasuk tiket VIP, exclusive akses VIP Lounge & Bar, exclusive Head In The Clouds t-shirt, exclusive Head In The Clouds Starter Pack). 

Menimbang dengan artist  yang tampil, rasanya harga tiket ini pun sudah terjangkau deh Gan! Duhhh.. Ane mau gratisan aja Gan, ada Ga??? Eittsss... Pasti dong,,, !!!

Samsung sebagai pendukung Head in the Clouds Jakarta mengajak GanSis yang jago nge-cover video untuk bergabung dalam hype Head in the Clouds. Akan ada give away berupa tiket Head in the Clouds Jakarta bagi GanSis yang beruntung, caranya GanSis ikutan AWE88ME Cover Dare dengan detil mekanisme berikut ini.

Quote:

emoticon-Goyang
Video Cover Berhadiah Tiket Head in the Clouds Jakarta

Dipenghujung 2019 Samsung meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Samsung Galaxy A51 | A71 yang makin menambah keluarga besar A series. Dari segi layar, Galaxy A71 memiliki layar sedikit lebih besar, yaitu 6,7 inci (2.400 x 1.080 piksel, 20:9) ketimbang 6,5 inci yang dimiliki oleh Galaxy A51- dengan panel Super AMOLED, pemindai sidik jari terintegrasi, dan punch hole dengan kamera selfie 32 MP (f/2.2). 

Sementara untuk Samsung Galaxy A71 punya empat kamera utama yang disusun membentuk huruf "L", terdiri dari kamera utama wide 64 MP (f/1.8), kamera ultrawide 12 MP (f/2.2), kamera makro 5 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 5 MP (f/2.2). Kemudian untuk segi jeroannya, Galaxy A71 mengandalkan Snapdragon 730 yang bekerja bareng RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB yang bisa ditambahkan dengan microSD hingga 512 GB.


Jadi, buruan bikin dan submit video cover versi kalian Gan... siapa tau agan atau sista lah ang kali ini bakal beruntung dapetin tiket Head in the Clouds Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut bisa agan dapatkan dengan meluncur ke laman www.samsung.com atau follow akun media sosial Samsung di bawah ini 

SAMSUNG Mobile Indonesia Facebook : www.facebook.com/SamsungMobileIndonesia
SAMSUNG Indonesia Twitter : @samsungID
SAMSUNG Indonesia Instagram : @ Samsung_ID
SAMSUNG Indonesia Website : www.samsung.com/id


profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kaskus Promo
Update 1
Update 2
mantep min
emoticon-Wagelaseh
mayan nih tiket head in the clouds
kalau dapat bisa dijual lagi emoticon-Ngakak
1.8 juta Cuyyyyy
up emoticon-Traveller


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di