CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditanya Wartawan soal Proyek TIM, Banjir hingga Formula E, Anies: TikTok Dulu Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e4afda727684ed1426b05/ditanya-wartawan-soal-proyek-tim-banjir-hingga-formula-e-anies-tiktok-dulu-saja

Ditanya Wartawan soal Proyek TIM, Banjir hingga Formula E, Anies: TikTok Dulu Saja

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
siapa dulu gubernur indonesia emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Kirim dunk video nya emoticon-Malu
ga pantes ya jawabannya hahahhaha
kok kesel yah emoticon-No Hope

jakarta autopilot nih emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
tiktok emoticon-Recommended Seller bagosssss
Quote:


Sumpaahh enegggemoticon-Takutemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Najis
profile-picture
guntur9090 memberi reputasi
Salah wartawan, ngapain nanya ke dia
Dah tau ga bs jawab, ntr juga jongos nya yg jawab, itupun ngaco jawabannya emoticon-Ngakak
gak ngepost gak makan emoticon-Leh Uga
Gw ngerasa ini anis sengaja bikin sensasi...
Entah tujuan ny apa buat terus sensasi hehe
emoticon-Busa

Cringe...
Quote:


Hahaha,kalo ada thread tentang itu jg bakal sepi pasti,tau lah yaa emoticon-Ngakak
wehh, ternyata pak Anies udah di endorse sama toktik nih?
Ditanyain soal kerjaannya malah ngajakin toktik-an mulu emoticon-Ngakak
Enaknya jadi Anies. Pengen juga dong digaji malah tiktokan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan cipokan.yuk memberi reputasi
Enak ya jd gabener dki
Kerja nol
Otak gak mikir
Pulang pergi naik mobil dan supir
Dimana2 tik tok, curiga lg berak mkn tik tok juga nih
Wah panjang umur dan bebas stress ya, semogabwarganya gak stress ya lihat aibon ahli tik tok.
Lanjutkan pak kalau perlu dua puluh periode
profile-picture
profile-picture
Luffy.Rocks dan mockingbird7 memberi reputasi
Lah... emoticon-Cape d...
Gk ada solusi lagi kah?
Dan masih aja ada yang dukung gabener macam gini emoticon-Nohope
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
orang gila emang harus digituin pak, biar kerja bapak fokus. manteb 🤣🤣


Quote:


Ga usah sindir2an kayak emak2 lagi nongkrong ditukang sayur keliling, yg ditanya proses revitalisasi TIM, formula E dll
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
bigung dan gk bisa berkata-kata lagi...tiap ujan msh banjir..jakarta sudah makin mundur saja saya liat....

kalo menurut lu gmn bro???
Ditanya Wartawan soal Proyek TIM, Banjir hingga Formula E, Anies: TikTok Dulu Saja

Daripada kerja mendingan tiktokan dulu emoticon-Betty (S)
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di