CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditanya Wartawan soal Proyek TIM, Banjir hingga Formula E, Anies: TikTok Dulu Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e4afda727684ed1426b05/ditanya-wartawan-soal-proyek-tim-banjir-hingga-formula-e-anies-tiktok-dulu-saja

Ditanya Wartawan soal Proyek TIM, Banjir hingga Formula E, Anies: TikTok Dulu Saja

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
dasar gila
gini dah kalo menang nye pake mayat dan ayat
siaap, di panggung udh main tiktok ya pak
TikTok dulu gan, kerja mah ntar aja emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
konsultannya nyuruh diem, jadi gak jawab deh gubernur anies hehehe
ah juancok
Gabener peribumi dan seiman, silahkan dinikmati rasis nya
alay njirrrr
Tik Tok Tik Tok, waktu terus berjalan,
Kebodohan terus dibenarkan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
tik tok makin rame dah ....
di dukung gubernur
biar kelelep banjir ygvpenting tik tok .... bapak bisa kah 2 priode ? 😁
keren pak anies, panutan JKT58 emoticon-Angkat Beer
Udahlahhhh Balapan Tamiya di monas itu salah ketik doang kok emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
santai ae lah, hidup kalo susah ya gak usah dijalanin emoticon-Cape deeehh
Ditanya Wartawan soal Proyek TIM, Banjir hingga Formula E, Anies: TikTok Dulu Saja
ini makhluk dari namek bagian mana yah? ke ngeselin pake acara banget yah.

kenapa sih pemimpin GA BENER begini di pelihara negara. tolong dong di migrasikan ke Planet asal Makhluk ini. mau planet NAMEK, Planet Aibon, atau Planet Kadrun. terserah d.. kaskus tiap hari bacanya makhluk ini mulu....

emoticon-No Hope emoticon-Kalah emoticon-Najis emoticon-Marah
Diubah oleh antonisalim007
Uteke ning silit
ini apa maksudnya tiktok tiktokan?? hehe
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
masa begini di tanya jawabanya titktok
lagian aplikasi bocah itu mah
yeee gobloks
gendheng ini mah
emoticon-Ngakak

Problem jakarta itu Banjir dan Macet

Malah nafsu gelar balapan Tamiya
Diubah oleh ontapesek
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di