CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri Aher Pengusul RUU Ketahanan Keluarga: Kamar Anak Dipisah Agar Tak Incest
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f4a918d9b174df252c01c/istri-aher-pengusul-ruu-ketahanan-keluarga-kamar-anak-dipisah-agar-tak-incest

Istri Aher Pengusul RUU Ketahanan Keluarga: Kamar Anak Dipisah Agar Tak Incest

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
Overdosis nonton domestic Kanojo kayanya nih orang.
Berapa persen sih kakak adek se Indonesia yg tetiba sange karena satu kamar?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Kan pemahaman kyk gt sdh lama. Selama bulan puasa saja restoran2 yg disuruh tutupi, daripada berzinah wkt pacaran mending langsung nikah saja (tanpa melihat kesiapan ekonomi & mentalitas), daripada selingkuh mending poligami saja.

Kl solusinya kyk gt terus kapan belajar menahan nafsunya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anak goblok emoticon-Leh Uga dicampur bisa incest,
klo pinter mah gak doyan sepabrik, monyong ! emoticon-Leh Uga incest itu tanda2 kismin, ansos, dst.. maka nya gak ada yg maw.
profile-picture
profile-picture
rizshad dan Po0po0 memberi reputasi
sungguh tolol manusia pks itu... emoticon-Cool
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
guoooblookkkk emoticon-Embarrassment

mending urusin pernikahan dini dengan dalih menghindari zina....

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kertajati dipisah dengan husen biar pesawat2 nggak incest ya? apakabar kertajati nih? jual tanah dapat cuan berapa? tetap aja gagal nyagub.
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan galuhsuda memberi reputasi
Baiknya pks ngusul uu yg membatasi jumlah anak krn bisa mengganggu ketahanan keluarga, apalagi untuk kalangan gak mampu.

Kalo iya gw bakalan coblos pks di pemilu walaupun mustahil krn pasti dunia kiamat besoknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan 2 lainnya memberi reputasi
kok selangkangan terus yg dipikir emoticon-Cape d...
Gw tau orang indonesia tuh paling doyan ngurusin kehidupan orang lain, tapi yg ini kelasnya ud level RATU IBLIS ngurusin orang lain sampe kekamari tidur.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga kalu ada death note ga bakal liat matahari lagi lu GOBLOK
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan Po0po0 memberi reputasi
Lihat-lihat rumahnya dulu, Bu.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Ado poin dari tu RUU yakni Istri wajib menjaga keharmonisan keluarga sedangkan suami 'hanya' bertanggung jawab sebagai kepala keluarga

Koq ane mikir ni poin sebagai senjata buat poligami yak????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan 2 lainnya memberi reputasi
Ah partai selangkangan lagi..
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan galuhsuda memberi reputasi
Jadi menurut istrinya, yang selama ini membuat aher ga meniduri anak2nya adalah karena kamarnya pisah?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan firaga memberi reputasi
Kalau keluarga yg masih tinggal kontrakan kecil atau rumah KPR boro2 rumahnya dipisah kamar ortu dan kamar bocah

Harusnya mikir ini kadrun betina kalau rumah di indo itu banyak yg kecil2, lagian ngurusin selangkangan mulu ini kadrun, apa jangan2 dulu ini kadrun punya pikiran incest sama anaknya jg, otaknya kotor banget emoticon-Cool
Diubah oleh MUF0REVER
Anak punya kamar sendiri terus masukin cowok/cewek, terus main bigo/nonolive/gogolive dll...salah siapa kalau begini
Gw setuju setiap anak harus punya kamar sendiri2, TAPI bukan karena alesan goblok takut incest melainkan untuk membatasi orang supaya ga punya anak banyak2.
Okelah kalo anak cuman 1 boleh kamarnya gabung sama orang tua, tapi anak ke-2 dst wajib punya kamar sendiri.
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan GZuron memberi reputasi
Gitu aja dibikin peraturan
emoticon-Hammer2

Ya kalo punya kamar banyak mah anak2 maunya punya kamar sendiri... Kalo rusunawa gmn?

Begitu anak nya lahir, langsung masukin pesantren sampe dewasa. Karna kalau si anak tinggal di rumah orang tua nya, takut di incest ibu bapak nya emoticon-Smilie
Diubah oleh jokerandbane
sapi juga ternyata , pantes mikirin nya selangkangan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
trnyata partai sapi sejahtera yang ngusulin emoticon-Leh Uga
Diubah oleh elefana
Halaman 2 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di