CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Lama Merantau? Yuk, Kunjungi Orang Tua Kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b85faa2d19538eb1fb99c/lama-merantau-yuk-kunjungi-orang-tua-kita

Lama Merantau? Yuk, Kunjungi Orang Tua Kita

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15


Quote:


Bener bangeeet gaaan, kadang pandangan kita sama ortu beda yaaah. Kita gamau pulang karena gamau mereka sedih sama keadaan kita yang mungkin belum mapan tapi mereka terkadang cuma pengen bisa bercengkrama lagi sama anaknya setelah sekian lama gitu..l
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan fitrijunita memberi reputasi


Quote:


Betuuuul gaaan, balas budi lah yaaa kasarannya begitu tapi gaboleh pamrih karena ortu kita aja ga pamrih heheheh.
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan fitrijunita memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Huum sis, benar sekali.
Selalu berusaha agar diri kita berarti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah, merantau juga ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betul, sis, kalau nggak dipaksakan masuk agenda, kita selalu terkendala waktu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ngingetin diri sendiri sih intinya ane mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya, itulah salah satu romantika hidup di rantau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangaaan
Ntar bisa perang dunia ke delapan belas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Huum, itu salah satu yang penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yuuk jadwalkan pulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
mari kunjungi orang tua kita
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan fitrijunita memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Semoga kita dimampukan untuk lebih sering mengunjungi orang tua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu kan tulisan di bak truk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan fitrijunita memberi reputasi
Quote:


Berbahagialah kalau masih diomelin emak.
Omelan emak itu kan bahasa cinta
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan fitrijunita memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
merasa durhaka ane
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan fitrijunita memberi reputasi
Mari kita pulang selagi ada waktuemoticon-Malumalu
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan fitrijunita memberi reputasi
Diubah oleh pmanozawa
ane dah merantau dr umur 18 th ..skrg suda 24 dan pengen ke kampung halaman .. cukup lah 6 tahun merantau ..pgn usaha di kmpg sendiri..kalo gan sis gimana?
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan fitrijunita memberi reputasi
kalau ane sebisa mungkin deket sama org tua gan. karna jujur aja sehari ga liat nyokap, kyaknya kangeeen bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
teruslah berbakti kepada orang tua
Pengen cari penghasilan tambahan? yuk main bareng aku di 8pk.co
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di