CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Bill Gates Bisa, Kamu Juga Harus Bisa Dong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e0303c342bb04c525e8af/kalau-bill-gates-bisa-kamu-juga-harus-bisa-dong

Kalau Bill Gates Bisa, Kamu Juga Harus Bisa Dong!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
karena fasilitas untuk belajar memenuhi hasrat disana, lha Indonesia semua dipersempit
profile-picture
junleon memberi reputasi
Kapan Smartfren paketnu
ya lebih murah dan menarik?
profile-picture
junleon memberi reputasi
Bill Gates saat ini masih jadi salah satu orang terkaya di dunia, ya buat motivasi aja sih pencapaian dia hehehe emoticon-Ngakak
profile-picture
junleon memberi reputasi
bisa, tp inget semua sudah di atur, kita cuman bisa berusaha. masalah berhasil atau tidak bukan urusan kita lagi.
profile-picture
junleon memberi reputasi
iklan,., thread sampah nih
ane ga bisa kayaknya gan..
profile-picture
junleon memberi reputasi
Quote:


Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
junleon memberi reputasi
Kalo semua orang jadi bill gates ya dunia gak balance 🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
junleon memberi reputasi
yang penting tetap semangat menjalani apa yang menjadi passion kita gan:jempol
profile-picture
junleon memberi reputasi
sayangnya ane pake uridu
profile-picture
junleon memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
wew... ujungnya promosi smartfren wew...
profile-picture
junleon memberi reputasi
nyimax sambil rebahan dech gan

emoticon-Traveller
profile-picture
junleon memberi reputasi
trit marketing bgsad emoticon-Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
junleon memberi reputasi
endingnya apaan dahh.. malah promosi.. mana ada jaminan ikut undian bakal bisa sukses.. kaya sesaat mah iyaa.. itupun kalo beruntung
profile-picture
junleon memberi reputasi
Menjadikan bill gates sebagai preseden kesuksesan memenangkan hadiah undian, adalah salah satu lelucon pembuka pagiku hari ini..
profile-picture
junleon memberi reputasi
pernah ketemu, tapi di mana ya lupa 🤔
profile-picture
junleon memberi reputasi
halah....

ngapain juga gua kudu bisa, toh orang lain juga bisa...


emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
junleon memberi reputasi
Apakah ente punya kepandaian setingkat bill gates? Apakaha ente punya jiwa bisnis setingkat bill gates? Kalo punya, silakan. Kalo gak punya, jangan coba2. Ngomong gampang, praktek tidak semulus paha artis cantik kelas 1.

Kalau Bill Gates Bisa, Kamu Juga Harus Bisa Dong!
profile-picture
junleon memberi reputasi
Hmmmm...emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di