CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Taekwondo, Beladiri Tradisional yang Korea Banget !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4167aac0cad77f1935e2f0/taekwondo-beladiri-tradisional-yang-korea-banget

Taekwondo, Beladiri Tradisional yang Korea Banget !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Wah, ane juga ikut di sekolah ada ekstra kurikuler ini. Buat generasi muda mantap dah
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
mantan anak taekwondo, tapi baru tau kalo dr korea. 😂
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Takut nangkis, endingnya dibiarin aja kena. emoticon-Ngakak
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Wah putranya hebat ikut taekwondo. Selamat bun
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Termasuk underrated loh, padahal konsepnya bagus
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Quote:


Iya belajar untuk jaga diri
Quote:


emoticon-Ngakak mungkin harus mendalami lagi kak
Quote:


Makasih mbak. Buat jaga diri aja
Quote:


Masih kalah pamor sama yang oplas disana
Quote:


Hahaha sama kayak anak aku, haduh kdg kalo kesenggol dikit udah pasang kuda-kuda
Ane udah taekwondo dari korsel. Tapi, nice trit buat yg belum tau nih, gan emoticon-Shakehand2emoticon-Jempol
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Diubah oleh peggimiru
luar biasa
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
nah lo yg ngira taekwondo dari jepan sapa hayoooo hehe, salam kenal sis mampir juga di lapak ane ya😉
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
disini les taekwondo mah gratis... tp baju dll beli sendiri asal mau aja
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Wih Taekwondo dari Korea Selatan ya? Di Indonesia juga emang banyak juga yg suka olahraga ini.
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Pasti lupa lok?Gak apa2. Nice threadlah ini. Korean keren
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
dulu ane sempat belajar karate 😁 bukan taekwondo
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
taekwondo dari korea? wah ane baru tahu. daebakkkk
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
baru tau kalo dari korea. kirain dari china atau jepang
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Jadi pengin ikut bela diri lagi. Singgah lagi yaa
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di