- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Hati-hati penawaran cash plus kartu kredit ,embel-embel tanpa biaya apapun


TS
barangkado
Hati-hati penawaran cash plus kartu kredit ,embel-embel tanpa biaya apapun
Hati-hati gan kalau punya kartu kredit bank..
Pada tanggal 2 Februari 2017, saya ditelp tele marketing CIMB Niaga menawarkan cash plus, saya pertama menolak karena tidak membutuhkan, tapi telemarketing mengatakan tidak dikenakan biaya apapun bahkan dengan bunga 0%. Saya menyetujuinya dengan mengatakan tanpa biaya apapun.Dana ditransfer Rp.10 juta ke rekening tabungan.
Pada tanggal 4 Februari 2017, saya telepon call center Niaga dengan nomer pelaporan = 13787/R/47002A/KP/02/17 dengan Defa jam.13.55 : menolak biaya administrasi cash plus sebesar Rp.300.000,- karena tidak diinformasikan sebelumnya kalau ada biaya.Ditelepon telemarketing mengatakan bebas biaya apapun.
Pada tanggal.8 Februari 2017, saya telepon call center Niaga dengan nomer pelaporan = 24255/R/47002A/KP/02/17 dengan Gisel jam.11.34 : menanyakan kabar berikutnya karena pengembalian dana belum ada, saya meminta pembatalan cash plus kalau memang ada biayanya, karena dari awal saya tidak mau cash plus dengan biaya apapun itu.
Pada tanggal.16 Februari 2017, saya telp call center Niaga : petugas Call center mengatakan kalau mau membatalkan cash plus saya harus terlebih dahulu mengembalikan dana secara utuh sebesar Rp.10.000.000,-, pada tanggal.16 Februari 2017 saya langsung mengembalikan dana Rp.10.000.000 dari tabungan CIMB Niaga saya, yang memang dari tanggal.2 Februari sampai 16 Februari 2017, dana tersebut tidak saya gunakan sama sekali di tabungan.
Pada tanggal.23 Februari 2017, saya telepon call center Niaga dengan nomer pelaporan = 61700/R/47002A/KP/02/17 dengan Ike jam.14.05 : saya melihat malah muncul biaya early settlement sebesar Rp.275.000,- selain biaya administrasi Rp.300.000, total biaya yang dibebankan Rp.575.000,-, saya protes, karena dari awal saya tidak menyetujui apapun dan pada tanggal.16 Februari, call center Niaga yang menyarankan saya membayar full Rp.10.000.000 (Sepuluh juta) untuk membatalkan cash plus.
Pada tanggal.3 Maret 2017, saya telepon call center Niaga lagi (no.pelaporan tidak tercatat) : biaya tersebut masih belum dikembalikan ke saya dan saya menyatakan keberatan.Katanya akan diproses.
Pada tanggal.7 Maret 2017, saya telepon call center Niaga dengan nomer pelaporan = 21396/R/47002A/KP/03/17 dengan Olla jam.13.40 : jatuh tempo tagihan sebesar Rp.581.000,- (administrasi Rp.300.000 + early settlement Rp.275.000 dan materai Rp.6000 ) adalah hari ini, dan kenapa belum ada pengembalian dari pihak CIMB Niaga. Olla mengatakan untuk membayar terlebih dahulu untuk menghindari denda. Dan membuat laporan lagi atas kronologi yang sudah saya sampaikan diatas. Dan dalam waktu 5-7 hari kerja bisa dilihat hasilnya.
Pada tanggal.17 maret 2017, saya melihat belum ada pengembalikan biaya administrasi dan early settlement sebesar Rp.575.000, pada sudah lewat dari janji telepon terakhir.
.
Tanggal. 17 Maret 2017- jam.09.06-- Kirim surat melalui hubungi kami di website no.reff : RB0150950744 tidak ada tanggapan dan respon sama sekali.
Hampir tiap hari saya ditelpon pihak CIMB NIaga untuk nawarkan produk-produk.Bahkan sehari pernah 4x ditelpon dengan nomer berbeda dan marketing yang berbeda-beda.Benar-benar kapok punya pengalaman kayak gini.
Hati-hati aja gan, dengan tele marketing yang tidak bertanggung jawab dan menawarkan produk tanpa ada penjelasan lengkap dan ruwet waktu pengurusan pembatalan.
Bila benar-benar gak butuh, mending gak usa ditanggapi saja.
Pada tanggal 2 Februari 2017, saya ditelp tele marketing CIMB Niaga menawarkan cash plus, saya pertama menolak karena tidak membutuhkan, tapi telemarketing mengatakan tidak dikenakan biaya apapun bahkan dengan bunga 0%. Saya menyetujuinya dengan mengatakan tanpa biaya apapun.Dana ditransfer Rp.10 juta ke rekening tabungan.
Pada tanggal 4 Februari 2017, saya telepon call center Niaga dengan nomer pelaporan = 13787/R/47002A/KP/02/17 dengan Defa jam.13.55 : menolak biaya administrasi cash plus sebesar Rp.300.000,- karena tidak diinformasikan sebelumnya kalau ada biaya.Ditelepon telemarketing mengatakan bebas biaya apapun.
Pada tanggal.8 Februari 2017, saya telepon call center Niaga dengan nomer pelaporan = 24255/R/47002A/KP/02/17 dengan Gisel jam.11.34 : menanyakan kabar berikutnya karena pengembalian dana belum ada, saya meminta pembatalan cash plus kalau memang ada biayanya, karena dari awal saya tidak mau cash plus dengan biaya apapun itu.
Pada tanggal.16 Februari 2017, saya telp call center Niaga : petugas Call center mengatakan kalau mau membatalkan cash plus saya harus terlebih dahulu mengembalikan dana secara utuh sebesar Rp.10.000.000,-, pada tanggal.16 Februari 2017 saya langsung mengembalikan dana Rp.10.000.000 dari tabungan CIMB Niaga saya, yang memang dari tanggal.2 Februari sampai 16 Februari 2017, dana tersebut tidak saya gunakan sama sekali di tabungan.
Pada tanggal.23 Februari 2017, saya telepon call center Niaga dengan nomer pelaporan = 61700/R/47002A/KP/02/17 dengan Ike jam.14.05 : saya melihat malah muncul biaya early settlement sebesar Rp.275.000,- selain biaya administrasi Rp.300.000, total biaya yang dibebankan Rp.575.000,-, saya protes, karena dari awal saya tidak menyetujui apapun dan pada tanggal.16 Februari, call center Niaga yang menyarankan saya membayar full Rp.10.000.000 (Sepuluh juta) untuk membatalkan cash plus.
Pada tanggal.3 Maret 2017, saya telepon call center Niaga lagi (no.pelaporan tidak tercatat) : biaya tersebut masih belum dikembalikan ke saya dan saya menyatakan keberatan.Katanya akan diproses.

Pada tanggal.7 Maret 2017, saya telepon call center Niaga dengan nomer pelaporan = 21396/R/47002A/KP/03/17 dengan Olla jam.13.40 : jatuh tempo tagihan sebesar Rp.581.000,- (administrasi Rp.300.000 + early settlement Rp.275.000 dan materai Rp.6000 ) adalah hari ini, dan kenapa belum ada pengembalian dari pihak CIMB Niaga. Olla mengatakan untuk membayar terlebih dahulu untuk menghindari denda. Dan membuat laporan lagi atas kronologi yang sudah saya sampaikan diatas. Dan dalam waktu 5-7 hari kerja bisa dilihat hasilnya.
Pada tanggal.17 maret 2017, saya melihat belum ada pengembalikan biaya administrasi dan early settlement sebesar Rp.575.000, pada sudah lewat dari janji telepon terakhir.

Tanggal. 17 Maret 2017- jam.09.06-- Kirim surat melalui hubungi kami di website no.reff : RB0150950744 tidak ada tanggapan dan respon sama sekali.

Hampir tiap hari saya ditelpon pihak CIMB NIaga untuk nawarkan produk-produk.Bahkan sehari pernah 4x ditelpon dengan nomer berbeda dan marketing yang berbeda-beda.Benar-benar kapok punya pengalaman kayak gini.
Hati-hati aja gan, dengan tele marketing yang tidak bertanggung jawab dan menawarkan produk tanpa ada penjelasan lengkap dan ruwet waktu pengurusan pembatalan.
Bila benar-benar gak butuh, mending gak usa ditanggapi saja.

0
17.2K
7


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan