CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Teroris Ini Bikin Daftar Aktivitas di Surga, Prioritasnya Gaet 72 Bidadari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4cd76828c9916ffd6d54c5/teroris-ini-bikin-daftar-aktivitas-di-surga-prioritasnya-gaet-72-bidadari

Teroris Ini Bikin Daftar Aktivitas di Surga, Prioritasnya Gaet 72 Bidadari

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 16
Mukanya kok mirip si habib novel ya
Apa memang kadrun2 itu casingnya sama semua?
sinting! kebanyakan nonton pornhub genre hardcore nih si joni... gak jauh2 dr selangkanganemoticon-Wakaka
Quote:


nemu di ig gan emoticon-Ngakak
Isi surga yg mendambakan untk org2 yg gagal dapat perempuan cantik di dunia. Lebih tepatnya LOSERS
overdose agama...sama kyk kadrun
Quote:


Baru 1 page dah hot kok...
Kok malah diapus sih...
emoticon-Smilie
kalo yg perempuan apa dapat 72 gigolo?
yg bginian pasti jihadnya jg ga bener
dr niat ja udh ketauan blangsak nya

kalau emang bner jihad seharusnya yg jadi cita2 no 1 ya ketemu allah swt
ketemu pencipta dlu

lah ini blm apa2 udh ngebet ketemu n indehoy sma bidadari dlu
lah situ siapa
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Quote:


Yang jelas kalimat nya ada dan bunyi kalimat nya memang seperti itu..emoticon-Smilie
Dan bukankah buku ini adalah petunjuk yang nyata dan tiada keraguan di dalamnya..? masa masih butuh asbun nuzul sih emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
priority my ass!! he even can't through the heaven.
Quote:


menurut kamu ga bisa, menurut mereka bisa..
karena buku ini adalah "petunjuk yang nyata dan tiada keraguan di dalamnya"
as simple as that

Terus kamu melarang mereka dalil nya apa ?
maen kuat kuat an dalil ya kita semua tau kok siapa yang bakal jadi juaranya.. emoticon-Takut (S)
Diubah oleh berylucu
Lihat 1 balasan
Quote:


ga gt si gan
itu krn mereka pelajarin nya sepotong2 ga secara full
padahal sdh diingatkan jgn mengusik dan mengganggu slama mereka tdk jg memerangi
tapi terkadang mereka cuma ambil potongan ayat sja yg "halal darah mereka" "bunuh dimanapun mereka ditemui"
tanpa melihat keterangan ayat sebelum dan sesudahnya dan konteks pembahasan dlm ayat itu
CMIIW
profile-picture
aljibo memberi reputasi
Quote:


looh jangan salaah, itu ukhtea ukhtea bercadar yg baru lulus sekolah terus di iming imingi sorga lalu di nikahin bening bening loh gan emoticon-Ngakak
manusia guoblok pol
Quote:


Yups, membuka peluang untuk orang melakukan kejahatan..emoticon-Takut (S)
Tapi ya sudahlah, kita fokus solusi aja..
gimana kalo kita usulin hapus aja ayat2 tersebut di atas supaya ga disalahgunakan oleh orang tidak bertanggung jawab..
Setuju ? emoticon-Bingung (S)
Motivasinya gk jauh jauh dr ngweeeee
Diubah oleh hensavio
Quote:


yups, termasuk yang demo gereja tanpa IMB atau yang nyumpahin wanita buka aurat masuk neraka di Instagram..emoticon-Berduka (S)
jaman dulu golongan ini juga minoritas di iraq, suriah, atau pakistan.. sekarang ? emoticon-Takut (S)

want to stop them or not ? emoticon-Confused
Lihat 1 balasan
ketika surgawi dipikir secara duniawi, ketika semua di"personifikasi" setinggi akal berkhayal.
profile-picture
aljibo memberi reputasi
Quote:


ID nya apa gan? emoticon-Matabelo
Quote:


inti permasalahannya bkn dihapus atau tdk
tapi ubah cara berfikir dan mempelajari sesuatu
kalau semua hal dipelajari secara utuh dan penuh pasti akan baik kesananya
beda kalau yg dipelajarinya sepotong2 yg memang hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan
selama masih ada ego untuk mencari pembenaran maka ayat sebagus apapun akan terlihat salah bgitu sebaliknya
Halaman 6 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di