CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Video Kucing Salting Bikin Melting Para Warganet! Kok Kucing Bisa Salting Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4cfeb4337f9311e8406583/heboh-video-kucing-salting-bikin-melting-para-warganet-kok-kucing-bisa-salting-ya

Heboh Video Kucing Salting Bikin Melting Para Warganet! Kok Kucing Bisa Salting Ya?

Heboh Video Kucing Salting Bikin Melting Para Warganet! Kok Kucing Bisa Salting Ya?

Kenapa si kucing jadi salting?
Apakah karena dicieee-cieeein sama mahasiswa ini?
Lihat tingkah konyolnya!


Heboh Video Kucing Salting Bikin Melting Para Warganet! Kok Kucing Bisa Salting Ya?


Salah tingkah adalah hal yang paling tidak mengenakan, selain karena membingungkan dan malu, tentu bingung akan melakukan apa juga menjadi masalah berat bagi mereka yang diserang oleh gejala salah tingkah.

Salah tingkah sendiri tidak hanya identik dengan perempuan, sebab laki-laki pun juga bisa saja mengalami hal ini.
Biasanya saat kita sedang melakukan sesuatu hal, atau sedang jalan diperhatikan segerombolan orang maka akan mengalami salah tingkah.

Biasanya cewek akan mengalami salah tingkah saat mereka merasa diperhatikan, entah itu secara langsung atau melalui pesan chat.
Mereka akan senyum-senyum sendiri bahkan cengengesan dan ditahan-tahan.

Berbeda dengan cowok, cowok akan salah tingkah saat mereka melakukan hal konyol atau dipermalukan sahabatnya. Sangat jarang sekali cowok salah tingkah karena mendapatkan perhatian dari orang lain, karena kebanyakan cowok saat diperhatikan maka mereka akan lebih percaya diri dan merasa istimewa.

Itu jika salah tingkah pada manusia!
Bagaimana jika salah tingkah itu menjangkiti hewan?
Apakah hewan bisa salah tingkah?
Jawabannya akan kita ketahui setelah melihat video yang viral di instagram ini.

Sebuah akun instagram bernama @makassar_iinfo, membagikan sebuah video yang banyak ditanggapi oleh netizen.
Sebuah video kucing salah tingkah, menyita perhatian netizen. Sebab tingkah kucing ini nampak sangat lucu, mulanya dia berjalan ke tengah ruang kuliah yang sedang banyak mahasiswa mengikuti kegiatan belajar.
Setelah sampai di tengah ruangan, si kucing pun tiduran. Kejailan mahasiswa pun muncul, serentak mereka cieee-cieee kepada kucing tersebut.

Si kucing mendongakan kepala ke kanan dan kekiri, nampak kebingungan dan salah tingkah di wajahnya. Dan akhirnya kucing tersebut pun lari dari ruang kelas disusul gelak tawa para mahasiswa.

Seperti apa video kelucuan kucing salting ini?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Kucing Salting:


Wow, ternyata tidak hanya manusia saja ya yang mempunyai rasa salah tingkah.
Bahkan hewan seperti kucing pun juga ada perasaan salah tingkah!

Mungkin kalau manusia salah tingkah mereka hanya merespon dengan senyum-senyum atau jalan berlalu pergi dari keadaan yang membuatnya serba salah. Dan saat sudah jauh pasti akan membayangkan yang telah berlalu!

Jika kucing itu tadi apa kira-kira dia juga akan membayangkan kejadian yang telah membuatnya salah tingkah?
Hanya kucing dan Tuhan yang tahu jawabannya.

Bagaimana, apakah Agan dan Sista di sini ada yang pernah mengalami salah tingkah?
Apa yang membuat GanSis salah tingkah dan seperti apa respon yang diberikan pertama kali?

Bisa silakan bagikan pengalaman atau tanggapan GanSis terhadap video kucing salting di atas dengan berkomentar.
Ingat, dilarang baper apa lagi salting. Karena salting itu bisa mempermalukan diri kita sendiri!

Terima kasih buat Agan dan Sista yang sudah singgah, jangan lupa mampir ke thread-thread Agan Ts yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak alamak koceng oren kalah pamor
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
emoticon-Malu malu-malu koceng
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
berarti udah nggak malu-maluin kucing ya🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya Bun jadi kucing malu-malu
Karena mendadak di-cie-cie-in, jadinya malu. emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
njir lagi santai gitu😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya Gan, malu salting lah

Quote:

emoticon-Cape d... malah dicieee cieeein
Bukan salting.
Itu dia kaget dan takut karena gemuruh tawa orang-orang di depan dia.
Kasian gue sih, bukan ketawa.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
salting.. org merasa terancam bahaya kok..
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan masnukho memberi reputasi
Kucing Brondong...
emoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bener bener ya kucing, kelakuannya ada ada aja emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
udah liat nih di ig
baru mau rebahan, di cie in emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bukan salting tu, tpi kaget. Mau nyantai, eh malah berisik mendadak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan masnukho memberi reputasi
kaget dia gan, mau goler goleran pada nyiein. jadi malu bahhahaha emoticon-Ngakak
Dasar empus
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak lah salting loh itu

Quote:

emoticon-Bingung emang iya

Quote:

emoticon-Ngakak sekarepmu Om

Quote:


emoticon-Ngakak pakek segala salting
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak iya, kacau emang tuh mahasiswa

Quote:

emoticon-Cape d... nah salting itu

Quote:


emoticon-Ngakak jadi bukan salting ya
kocheng aja salting apalagi manusia ye kan. cieeee cieeee
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Para Brondong memang selalu salah tingkah...
emoticon-Goyang

Kek TS gitu deh...
emoticon-Ultah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


sepakat gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
di rumah ane kucing suka minum di ember buat ngepel, sengaja diisi air sedikit, kalo didiemin kucingnya santai minum, tapi begitu ane bersuara sedikit aja udah kabur tuh kucing
profile-picture
profile-picture
Fireznaya dan masnukho memberi reputasi
tu mpus mirip kaya orang jalan ke tengah tahlilan sambil nelpon ketawa2. pas diliatin sama sekeliling langsung kabur
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di