CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Agama Diusul Bikin Fatwa Orang Kaya Wajib Nikahi Orang Miskin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4ce122349d0f2beb05ed31/menteri-agama-diusul-bikin-fatwa-orang-kaya-wajib-nikahi-orang-miskin

Menteri Agama Diusul Bikin Fatwa Orang Kaya Wajib Nikahi Orang Miskin

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Ga tau mau komen apa...
cewek matre, cowok matre, ke laut aje...
kalau mau bantu nggak perlu menikahi, beri aja bantuan modal atau beasiswa. aya2 wae lah...
orang malah berlomba2 jadi miskin biar nikah ama orang kaya,,

logika bool ya kaya gini,,

nikah kok dihubung2kan sama materi emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan kaiharis memberi reputasi
Pakkk saya siap dikimpoi siri paakkk

daripada saya digelandang satpol pp daahhh,,, saya ikhlasss,,

Menteri Agama Diusul Bikin Fatwa Orang Kaya Wajib Nikahi Orang Miskin
Nih orang isisnya mulai kayak kadrun...


emoticon-Cape d...
yang ngusulin orang aneh......, Jodoh di tangan tuhan ... bukan di tangan Fatwa............
Urusan pribadi aja di atur-atur emoticon-Hammer2 Ini Menag kerjany ngapain aja sih? emoticon-Najis
Calon menteri kena reshuffle nih berdua...
Quote:


Setuju gan. emoticon-Leh Uga
cerdas solutif
cerminan pimpinan terdidik
emoticon-Cape d...
hadddeeeuuhhh........oiii nastaikkk,, koq pada gak ada yg benar nih menteri2 nya junjungan nastaik inih emoticon-Big Grin

11 12 lah kayak kelakuan umat mayo cabang kadrun dan ulamak ulamak instan kayak sharkmen dan so mad emoticon-Big Grin

fatwa macam apa lagi ini emoticon-Hammer2
Ini orang ga percaya kalo rejeki manusia itu sudah dijamin Allah asalkan mau berusaha
kimpoi kok d atur, nggk ada kerjaan ya?
bingun sama menteri ini
Menteri2 tak guna bikin ketawa.
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
nyang ade malah jd rawan kekerasan bray
Cm becanda2an kali gak usah terlalu baper lah
profile-picture
kacung.meykarta memberi reputasi
Kalo iya dapet pasangan bisa atur duit , kalo dapet yang miskin malah hambur"in duit ? Yang kaya bisa bangkrut juga.emoticon-Nohope
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Kalau cowonya miskin numpang tajir si cewe nanti di katakan enggak modal, mertua tiap hari ngomel2.. sinis emoticon-Takut

Yang sama2 tajir cuma lebih tajir si cewe aja.. di pandang miskin emoticon-Takut

Kalau si cewe miskin masih mendingan..


Realistis lah.. mending bikin UU pasangan sepadan setara.. contohnya si cowo pendapatan lebih tinggi dari si cewe boleh nikah. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan maverick4ever memberi reputasi
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di