CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas Bayi Hilang, Perhatian untuk Orang Tua dalam Menjaga Anaknya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a5e708d9b1761f45c83f7/awas-bayi-hilang-perhatian-untuk-orang-tua-dalam-menjaga-anaknya

Awas Bayi Hilang, Perhatian untuk Orang Tua dalam Menjaga Anaknya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Hu'um, peringatan keras untuk seluruh orang tua jika memutuskan untuk menitipkan anak2nya.

Sedangkan dalam pengasuhan sendiri aja, orang tua terkadang abai. Apalagi dititipkan?

Keputusan menitipkan anak-anak memang harus benar-benar matang.
profile-picture
profile-picture
irhayuayank dan Ninaahmad memberi reputasi
kalau pencurian organ kemungkinan badannya jg ilang khan?
semoga lekas diketahui pelaku/sebabnya
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan bekticahyopurno memberi reputasi
Astaghfirullah, kok bisa ya sekejam itu. orang tuanya di mana itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, paling tidak beberapa organ tumbuhnya hilang.

Tapi jika Kayau, biasanya ada kejadian serupa ditempat lain. Ini satu tempat, jadi ?


Atau mungkin untuk menutupi jejak, pelaku memenggal kepala korban?

Entahlah
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
klo zaman dulu, katanya dipenggal kepalanya buat tumbal bangunan baru kek jembatan. jaman sekarang dijual organ 😭, benar tidaknya wallahu a'llam bissawab
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan bekticahyopurno memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya seperti itu, waktu kecil sering ditakut2i seperti itu. Apa itu beneran atau tidak ya?
Quote:


Setau saya sih iyya, penculikan anak pernh terjadi di tetangga ane, untungnya keciduk, diburu warga.pelaku menggunakan mobil.
Ngeri ya, kasusnya. Moga kita selalu waspada menjaga buah hati kita.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
waspada waspadalah
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
di tempat penitipannya g ada cctv ya?
kalo ada kan bisa dilacak siapa yg menculik
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
saran ane kalo nitipkan anak itu sama orang yang percaya ajalah, bisa tetangga atau saudara dekat. thanks gan infonya emoticon-Repost
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Kalo ane pejabat, ane bikin kebijakan tempat penitipan anak harus punya sertifikat resmi dari pemerintah. Jadi kalo sampai terjadi apa2 sama si anak, siap2 berhadapan dgn hukum emoticon-Smilie
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
mendekati akhir aman semakin banyak peristiwa2 yang mengerikan dan diluar nalar
emoticon-Matabelo
Diubah oleh harrisonford
Di daerah gue disebut penebok/penebuk kalau gak salah inget.

Jaman gue S.D sering di ingetin jgn main2 jauh2.. Digambarkan seorang pria tanpa baju, berbadan besar dan tegap tapi tampang awut2an kayak org gila. Membawa parang kemana2.

Anehnya.

Gue sampe skrg masih bisa inget itu sosok padahal gak pernah liat, sosok tadi dengan background pantai karena daerah gue tinggal dulu byk pantai.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
sadis..
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
emoticon-Takut
Jaman kegelapan.
Keresahan
Kecemasan
emoticon-Takut
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Iya kita tunggu
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Ga mungkin terjadi di +62

Kaya ga tau aja bray disini
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan jokerandbane memberi reputasi
Naudzubilla.....sangat biadab sekali orang yang menculik bayi tsb. Semoga penculik dihukum setimpal dengan perbuatannya, dan pihak keluarga si anak diberi ketabahan. Ini pelajaran bagi para orang tua agar lebih memperhatikan pengasuhan anak.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Serius nanya, si ibu nya lagi ngapain sampe si anak harus di titip ke day care?

Semurah itu kah nyawa anak sendiri?
Ditukar dengan kesibukan mencari uang, padahal ada suami yg sudah diberi tanggungjawab oleh Tuhan untuk memberi nafkah keluarga.

Ane semenjak punya anak ga ngizin istri kerja, bahkan online shop. Mencari nafkah biar jadi tanggungjawab ane sebagai suami sekaligus kepala keluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di