Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nanitrianiAvatar border
TS
nanitriani
8 Pekerjaan Teraneh di Dunia! No. 4 Cocok untuk Kaum Rebahan!

Gan/Sis di sini ada yang bosen dengan pekerjaan masing-masing? Nah, berbicara soal pekerjaan, ternyata ada loh pekerjaan yang nyeleneh bahkan ane pribadi gak pernah mengira bahwa pekerjaan itu beneran ada. Bagi yang sedang bosen dan jenuh dengan pekerjaan yang rasanya gitu-gitu aja, coba deh coba 7 pekerjaan berikut, siapa tahu cocok. emoticon-Big Grin

1.     Tukang Tidur Profesional


Gan/Sis pernah kebayang gak sih bisa dapat gaji padahal kerjaannya cuma tidur? Mimpi kali ya emoticon-Winkemoticon-Big Grin. Berbeda dengan di Finlandia, di sana ada sebuah hotel yang membayar seseorang untuk menguji tempat tidur di hotel tersebut. Caranya? ya dengan tidur di atas tempat tidur tersebut. Enak, ya? emoticon-Belo Jadi, setiap malam si pekerja tersebut tidur di kasur yang berbeda lalu disuruh nulis reviewtentang kepuasannya tidur di kasur tersebut.

2.     Penguji Makanan Anjing


Kalau pekerjaan yang ini rasanya kebangetan duh emoticon-Shutup. Ya bagaimana tidak, masa manusia disuruh makan makanan anjing sih? emoticon-Nohope Tapi gak apa-apa, selagi pekerjaan tersebut dibutuhkan dalam proses produksi, ya mengapa tidak. Jadi, tugas si penguji makanan anjing ini ya mencicipi produk baru makanan anjing tersebut, termasuk mencicipi tulang, daging kalengan, dan biskuit. Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk menguji rasa dan tekstur dibandingkan dengan produk lain dan juga dengan makanan manusia.

3.     Pencium Bau


Sama halnya dengan pekerjaan yang sebelumnya, pekerjaan ini sama-sama untuk menilai produk baru. Bedanya, pekerjaan sebelumnya yaitu mencicipi karena yang dinilai itu makanan anjing. Nah, kalau yang ini dengan cara mencium aroma. Ya, karena produk yang diujinya berupa pewangi tubuh. Untuk menguji keefektifan sebuah produk pewangi, si penguji bau ini bertugas untuk mencium napas seseorang, kaki, bahkan ketiak. Nah, kalau aromanya wangi, berarti produk baru tersebut ampuh kali ya, Gan/Sis. Duh, ada-ada aja deh. Untuk memastikan penilaian mereka akurat, para pekerja tersebut diuji indera penciumannya setiap bulan. Kira-kira Gan/Sis minat gak kerja ginian? emoticon-Big Grin

4.     Penonton Netflix Full-Time


Nah kalau pekerjaan ini sangat cocok buat kaum rebahan kayak kita-kitaemoticon-Wowcantikemoticon-Wink. Jadi, Netflix ini membayar pekerja untuk menonton semua tayangannya sebelum ditayangkan untuk umum. Ya tujuannya pasti untuk menguji kelayakan tayangan dan untuk memeriksa apakah film yang akan ditayangkan sudah berada di kelompok kategori yang benar, seperti romance, kirminal, horror, dan lain-lain.

5.     Pengamat Cat


Kalau pekerjaan yang ini menurut ane sih sangat membosankan, Gan/Sis. Ya gimana gak ngebosenin, tugasnya cuman nontonin cat yang mengering. Ada seorang pria di Inggris yang melakoni pekerjaan tersebut. Hari-harinya dihabiskan dengan mengecat lembaran kardus dengan produk cat baru, setelah itu dia mengamati tekstur, proses perubahan warna, dan berapa lama proses cat tersebut mengering.

6.     Pendorong Penumpang Kereta


Ane pribadi sih entah kenapa pengen ketawa aja sama pekerjaan ini emoticon-Big Grin. Maksud pendorong di sini bukan ngejorokin penumpang biar jatuh terus dirampok ya. Duh bukan.  Jadi, pekerjaan ini ada di Jepang. Gan/Sis tahu lah ya negara ini penduduknya mayoritas pekerja keras. Jadi, agar semua penumpang kereta tidak kesiangan masuk kerja, ada petugas yang bertugas mendorong masuk semua penumpang ke kereta agar dipastikan semuanya tidak ada yang ketinggalan. Gak apa-apa berdesakan kali ya, yang penting gak kesiangan masuk kerja. Rajin amat ya. emoticon-Beloemoticon-Belo

7.     Tamu Pernikahan Bayaran


Masih di Jepang nih, Gan. Di sana ada pekerjaan sebagai tamu pernikahan bayaran. Kalau di kita sih tamu buat acara pernikahan membludak banget ya, selain kerabat pengantin, kerabat orangtua kedua mempelai juga banyak banget. Nah, kalau di Jepang, tamu pernikahan aja harus disewa ya biar yang hadir banyak. Selain mendapat uang, si tamu bayaran ini juga mendapat makanan gratis. Enak banget ya. emoticon-Betty (S)

 

Nah, itulah 8 pekerjaan aneh dan tentunya super nyelenah. Gimana? Minat menjadi pekerja seperti di atas, Gan/Sis?
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.6K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan