CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bekasi /
[LOUNGE] KASKUS REGIONAL BEKASI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1daa2332e2e683668b456d/lounge-kaskus-regional-bekasi

[LOUNGE] Kaskus Regional Bekasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 99 dari 104
Quote:


Lama tak berjumpa


Quote:


Mutiara gading, yak? πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Sekalian promosi, kali aja ada yang perlu taksi online, bisa menghubungi saya πŸ™πŸ™πŸ™

profile-picture
profile-picture
deesanti dan merckygan memberi reputasi


Quote:


Pagi juga bekesong πŸ€“πŸ€“πŸ€“

Kagak ujan disini, adem cendrung panas.

Posisi ane sekarang di depsos πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

profile-picture
profile-picture
deesanti dan merckygan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Lagi dimana mangnya...??? emoticon-Kagets
Quote:

Sama dong... Gw di kampung crewet neh... emoticon-EEK!
Quote:

Mblo... \emoticon-EEK!
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Selamat sore semuanya πŸ™‹β€β™‚οΈπŸ™‹β€β™‚οΈπŸ™‹β€β™‚οΈ

Ane lagi di grandwisata nih, kalau ada yang deket, mampir. Ane traktir kopi πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ
profile-picture
merckygan memberi reputasi


Quote:


[LOUNGE] KASKUS REGIONAL BEKASI

Kopi starlink (starbuck keliling) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

profile-picture
merckygan memberi reputasi
Quote:

Kuy hal... \emoticon-EEK!
Quote:

Kapan aja boleee... emoticon-Tai
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Ngga dong emoticon-Smilie
Quote:


Jadiin dong yang ini emoticon-Tai
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


Ga jauh dr sana kaka
D perumahan yg punya akses jalan tol
emoticon-Embarrassment

Quote:


Semaleman ujan d rumah sih
Pagi ini kayaknya jg mendung
emoticon-Belo

Quote:


Kemaren pas posting sih d Lembang kaka
Tetep masih di Gemah Ripah Repeh Rapih sih
emoticon-Cool

Quote:


Nah ini jalanannya aq kenal bgt nih
emoticon-Malu (S)


profile-picture
merckygan memberi reputasi
siang ,
jangan lupa maksi ~
sampurasun Bekasi

emoticon-Salaman
Siang Bekasi..
sudah lama juga ga kemari emoticon-Big Grin

ada kah yang masih eksis?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Ashiaaap... <emoticon-army
Quote:

Apa tuh...??? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Udah kenyang om... emoticon-Embarrassment
Quote:

Salim dulu... emoticon-Salaman
Quote:

Gw masih eksis gan... emoticon-Cool
profile-picture
hakim.srg memberi reputasi
Uwooow... Ane ada di Bekasi...
emoticon-Wow


Quote:


Oo.. Grandwisata itu tempat ane dan teman2 online ane nongkrong cari penumpang πŸ˜…πŸ˜…



profile-picture
merckygan memberi reputasi
Bekasi Timur sekarang lagi hujan, enak buat bobo 🀭🀭🀭
profile-picture
merckygan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Depsos, bulak kapal, monitor πŸ‘€
profile-picture
merckygan memberi reputasi


Quote:


&#91;LOUNGE&#93; KASKUS REGIONAL BEKASI

Ujan dari semalam, sekarang udah reda πŸ€“πŸ€“πŸ€“

profile-picture
merckygan memberi reputasi
Eh, ujan lagi 🀭🀭🀭

Baru aja bilang ujan udah reda πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Dari semalam Bekasi ujan terus, putus nyambung, mudah2an enggak banjir πŸ™πŸ™πŸ™
profile-picture
merckygan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 99 dari 104


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di