CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menjelang Aksi Antikorupsi, Rumah Ketua PA 212 Dilempari Batu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b59f4365c4f05c37f66f7/menjelang-aksi-antikorupsi-rumah-ketua-pa-212-dilempari-batu

Menjelang Aksi Antikorupsi, Rumah Ketua PA 212 Dilempari Batu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
mukanya ngeselin ugak ea
tenang ajah bang baru batu aja kok, hari kedua mgkn molotov yang dilempar, lusanya granat tangan yg dilempar, nah hari terakhir dilempar firza hot..emoticon-Wkwkwk
Sudah jd SOP klo2 hype kurang kenceng
Gak ada yang panik dengan demo ala 212 lu lagi gans. Sudah beda jamannya, mau mengatasnamakan umat, umat yang mana lagi mau dibawa? Biarkn 212 jadi gerakan hebat seperti mei 98, jangan digunain untuk hal receh
{thread_title}


{thread_title}


Link full DM!
Dilempari batu, ditembak sniper, mobilnya dibakar, dilempar molotov emoticon-Leh Uga
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
Menjelang Aksi Antikorupsi, Rumah Ketua PA 212 Dilempari Batu

Masih gw liatin emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Yang lemparin siapa.... Yang kompress siapa...
halah baru batu emoticon-Leh Uga
Bikin sendiri, nimpuk sendiri, heboh sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
wong dipiara negara kok klompok kya gini
yakin kasus korupsi bukan temen-temen ente 600an itu yang ditolak pulang sama negara? emoticon-Big Grin
ntar kaya neng neno warisman, mobilnya di bom
emoticon-Wow

Teryata akinya meleduk karna ga pernah dirawat....
emoticon-Cape deeehh
Ga mutu lah.
Gosip yg diangkat juga bukan urusan mereka.
emoticon-Ngakak
Quote:


Kaya si mardance kan.
Seolah2 dilempar molotov, tapi ga dinyalain.
emoticon-Ngakak
profile-picture
FalianAridua memberi reputasi
batunya nggak diikasih liat. pecahan kacanya juga nggak dikasih liat.

suka2 dia ngomong apa lah
Halah , kena lempar batu aja mewek
Apalagi kena batunya neraka emoticon-Takut
Ujung2nya nanti doi bakalan bilang ' REJIM LUCKNUT' emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
kira2 sekalian pas demo pada nanyain kabar pohon yg di culik ga yah ??emoticon-Shutup
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jalan cerita si kadrun :
1. buat isu sendiri
2. sebarkan sendiri
3. percaya sendiri

udah ketebak lah jalan cerita si kadrun ini...
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di