CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerakan Menutup Aurat 2020 Diselenggarakan Di DKI Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b58caf4d69507f6253f80/gerakan-menutup-aurat-2020-diselenggarakan-di-dki-jakarta

Gerakan Menutup Aurat 2020 Diselenggarakan Di DKI Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
yang berlebihan emang kaga baek, apalagi mabok agama
itu pria mau berhijab juga? ngapain ngajak2? wkwkwk
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan galuhsuda memberi reputasi
Kalo model MENGAJAK silahkan....jangan pake model MEMAKSA....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
bagus, tapi yang laki harus dilarang buat bawa spanduk gerakan memakai hijab. Biarkaan yang perempuan yang membawa, daripada disalah artikan lebih baik mengantisipasi
Bagi saya yg kafir, memang susah melihat "keindahan" fisik wanita yg tertutup seperti itu.
Membuat saya penasaran...
Ingin rasanya saya....ah sudahlah...emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti ce2 jomblo emoticon-Ngakak
yang bener itu gerakan bersihkan pikiran

jangan menyalahkan objek dalam suatu kejadian

tapi perbuatan hasil pola pikir kamu yang harus dipertanggungjawabkan
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan wmt22 memberi reputasi
Diubah oleh Guitarboy
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Kok ada yg janggal sama narasinya. Justru yg gak berhijab itu yg inferior. Buktinya sampe diintimidasi biar berhijab
dinegara manapun, warga ibukota biasanya udah maju... di RI warga ibukota malah ketinggalan jaman....
Gerakan Menutup Aurat 2020 Diselenggarakan Di DKI Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh calon.pedopil
Quote:


Ironis, berkoar2 gerakan tutup aurat, tapi tangan diumbar kemana mana
Dasar wanita2 Zindiq emoticon-Mad
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Ada mahasiswanya ya?
Hemm
Yakin tuh, klo liat cwe pakai pakaian minim, matanya gak autofokus?
Yakin tuh, klo liat foto2 cwe di ig yg cakep2, bening2 atau yg "keliatan", kaga berhenti ngescroll tuh?

Tmn ane, blgnya cwe gblh pake baju minim dll
Ke mall liat cwe pake hotpants kaga kedip
Taek lah
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan mogu95 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gerakan Menutup Aurat 2020 Diselenggarakan Di DKI Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
shittt
asal nggak memaksa, bebas2 aja lah. cuma yang susah, sekarang banyak orang pakai pakaian tertentu karena tekanan orang2 sekitar, bukan karena dirinya sendiri yang mau. ini yang harus dihindari.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Aturan bikinan manusia ...
Pada akhirnya semua jadi paradoks

Gerakan Menutup Aurat 2020 Diselenggarakan Di DKI Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Duh, yg belum ikutan, jangan dulu ikutan lah.
Dari segi fashion, yg kaya gini bukan kesukaan ane.
emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di