CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Sebelum ke Bioskop, yuk cek dulu Fakta Mengenai Film Milea: Suara dari Dilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e48b9e8c820846d0e6c89d4/sebelum-ke-bioskop-yuk-cek-dulu-fakta-mengenai-film-milea-suara-dari-dilan

Sebelum ke Bioskop, yuk cek dulu Fakta Mengenai Film Milea: Suara dari Dilan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Gunanya nonton ini buat apa gan?
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
yang bkin pengen nonton ya karena doi demen film2 beginian wkwkwkwk sisanya ya Baja
Quote:


Ane suka sama novelnya gan emoticon-Jempol
Quote:


Mayan enak bah lagunyaemoticon-Jempol
Quote:


Nunggu di Indo XXI aja gan emoticon-Games
Quote:


Asli gan 3 hari udah masuk Box Officeemoticon-Games
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


lasg ceki ke bioskop terdekat aja gan emoticon-Jempol
profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Untuk kisal dilan dan Milea, iya gan emoticon-Jempol
Ngikutin serinya doi dan sekarang pengen nonton juga, tapi masa ya sendiri
gak kaya 1991, ni film ga ada saingan sama film.marvel. birds of prey juga underperforms, jadi angkanya di bioskop bagus banget gan hehe
Quote:


Pengen banget gan tapi belum sempet ke bioskop. Terlalu sibuk ini mah gaada waktu terus emoticon-Frown
Quote:


Iya gan penuh terus bioskop dan 3 hari tayang aja udah lebih dari 1 juta yang nonton. Rame banget Asli
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya seru banget ih pengen segera nonton kalo ada waktu luang hahaha
Quote:


Nah bener gan makanya ane penasaran sama angka akhir jumlah penonton film ini. Bisa ga tembus nomor satu film paling banyak di tonton di Indonesia sepanjang sejarah emoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
Metaliscv memberi reputasi
Quote:


Skuy lah gasken emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:


Setubuh gan emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
katanya film terakhir ni bagus emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
iqbaal ramadhan ngisi soundtrack lagi yak? wah mayan nih buat diputer. lagu-lagu sebelumnya juga enak-enak buat didengerin soalnya
waaah, Dilan dan Milea ini nanti di akhir filmnya bakal happy ending ga sih
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di