CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pedagang Yang Viral Sampai Yang Renta, Mana Yang Paling Menginspirasi Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d19ad9fe83c723b6e64e1c9/pedagang-yang-viral-sampai-yang-renta-mana-yang-paling-menginspirasi-gan

Pedagang Yang Viral Sampai Yang Renta, Mana Yang Paling Menginspirasi Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


Banget kalo menurut aku
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Ane pernah rasain makan gratis kerana buka puasa sunnah. Hihi
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ane kok sedih ya melihat yang nomer 4. Sudah tua renta harusnya menikmati hari tua tapi masih berkerja keras seperti itu.

hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks
🥺🥺🥺🥺🥺
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan embunsuci memberi reputasi
Semuanya menginspirasi, dengan keadaan maupun cara yang mereka pilih. Nice thread, Bunda 😊

Btw, si Abang Necis ganteng uge 😆
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan embunsuci memberi reputasi
pengen ketemu dengan yg no. 4 dan 6 😂😂😂
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Yah begitulah hidup, makanya kadang kalau lihat yang begitu biar nggak butuh aku beli juga. Untuk menghargai, jerih payahnya.
Quote:


Itu masih jualan sampai sekarang
profile-picture
rifada23 memberi reputasi
Quote:


Tak doain semoga bisa ketemu🤭
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Wow keren, berarti engga cuma sebentar viral doang
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Emang mbak, kemarin temen aku katanya lihat
profile-picture
rifada23 memberi reputasi
Quote:


Masih make baju rapih gitu, berarti emang bukan sesaat doang
profile-picture
rifada23 memberi reputasi
Quote:


Iya ya, Bund. Jadi panutan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Kalau jualan omsetnya lumayan ya jangan cari sensasi doang, harus tekun, pendapatnya pasti lumayan juga
profile-picture
rifada23 memberi reputasi
Yang udah renta kesian banget ya Allah. Moga dilancarkan rezekinya. Aamiin.
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan rifada23 memberi reputasi
Quote:


Yuuk fastabiqul Khairat emoticon-Kiss
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
waw no 5 kreatif skali. slain pefagang pop ice jg jd perancang mode baju dr sampah hehehe
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Wahhh setuju, Bunda. Kalo cari sensasi doang, nggak akan bertahan lama.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Nah bener kan
Quote:


Keren kan bajunya
Quote:


Hayuk okey deh
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di