CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kelakuan Mesum Psikolog Dedy Susanto Dibongkar Selebgram, Ini Pengakuan Dedy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a77255cf6c41cbe468331/kelakuan-mesum-psikolog-dedy-susanto-dibongkar-selebgram-ini-pengakuan-dedy

Kelakuan Mesum Psikolog Dedy Susanto Dibongkar Selebgram, Ini Pengakuan Dedy

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Artikel yang sama ane nih, bisa baca juga di Revina VT, Selebgram Cantik Yang Menolak "Ngamar" Bersama Psikolog
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
berita apa ini
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
stupid unimportant people make stupid unimportant news ...

basi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 4 lainnya memberi reputasi
orang cabooolll
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ah elah ribut di medsos emoticon-Ngakak
mediasi, konfrontir bukti2, klo memang ga ada solusi ya tempuh jalur hukum.. yg kalah bikin permohonan maaf di media massa dan medsos. KELAR NJINK emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkw..Bentar lg jg terang benderang kok.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
lagian ceweknya juga gampang amat diajak2
emoticon-No Hope
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
emang aslinya tuh orang sangean
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
eh itu youtuber kan.....kayaknya dulu pernah nonton
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Udh bnyk yg jadi korban di DM sama palkon ini, banyak juga yg speak up di Twitter.

Predator sex ini mah asli emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kelakuan Mesum Psikolog Dedy Susanto Dibongkar Selebgram, Ini Pengakuan Dedy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Coba jebak pake PSK kaya yang kemaren emoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Fake psycolog emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Hahahhahahahhahahahahhahhhahhhahaaahahahahahahahhahahahahhahahaahhahshshshhsh

Fake shrink!
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
malah pada bekoar di sosmed
lucu udeh kya balasan pantun
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Psikolog gatal...
emoticon-Cape d...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Semakin ramai, ternyata bukan warganet saja yang menjadi korban dari tingkah dewasa Dedy Susanto.
___________________

Jiaaaahhh...
Gada kosakata laen lagi apa...emoticon-Big Grin
Bacanya jadi aneh gitu...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan ciptawan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
harusnya ane jadi psikolog aja
emoticon-Cool
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
who the fvck is this guy anyway?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di