CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Omset Pedagang Bakso Bakar Keliling Ini Luar Biasa, Bisa Menjual 600 tusuk Per Hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e45eb8ac8393a1d4a7fa02d/omset-pedagang-bakso-bakar-keliling-ini-luar-biasa-bisa-menjual-600-tusuk-per-hari

Omset Pedagang Bakso Bakar Keliling Ini Luar Biasa, Bisa Menjual 600 tusuk Per Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
Quote:


Selalu menggoda iman yang sedang dietemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
rutheme memberi reputasi
Quote:


Yeee tengkyu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bakso bakar lagi nih
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
enak dong ini bakso bakarnya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


bener gan, daerah ane jg ada bakso bakar yg gila2an antrinya. Tp emg sejauh ini beli enak sih, dan pedes bumbu bakar sm saosnya nampol. Tp klo giliran rame gak bisa pertahanin cita rasa ya bakalan sepi jg. Pinter2 bikin puas konsumen emoticon-Malu (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Iya doooong
Quote:


Tentunya🤭
Quote:


Nah menjaga cita rasa itu penting banget
mantul juga thread nya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Yang mantul pedagang baksonya, penjualannya laris uange banyak 😁😁😁
Mampir di mari yew boleh lah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Boleh dong kurang dikit nih menuju 4kemoticon-Ultah
Quote:


ya kadang emg klo udh rame trus kualitas dikurangin gt yg bikin kesel, pelanggan lari deh
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Iya, kalau misal bahan bakunya naik kan harga juga bisa dinaikkan ya Ban
Quote:


lah klo itu mah agak bisa dipahami lah. Kadang kan banyak yg emg orientasinya ke untung doang, bukan utk bikin pelanggan seneng. Karna udh rame kualitas makanan dikurangin entah makin dikit porsinya ato apalah. Intinya cari untung gede aja gt, kan ngeselin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Iya emg bnr makanan apapun apalagi bakso bakar hujan2 gini mana tahan pgn ngemil rasanya, nurani memanggilmu hai bakso bakar come here emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Harusnya ngga boleh gitj kalo mau dagangannya lancar ya Bang
Quote:


Bener itu ngga salah
Quote:


ane cew gan emoticon-Big Grin tp nyatanya yg kek gt banyak gan akhirnya sepi penjual, bikin susah sendiri dah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Oh cewek kalau giti kita samaan dooong😁😁🤭🤭, Aganwati 😁
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di