CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Sebelum ke Bioskop, yuk cek dulu Fakta Mengenai Film Milea: Suara dari Dilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e48b9e8c820846d0e6c89d4/sebelum-ke-bioskop-yuk-cek-dulu-fakta-mengenai-film-milea-suara-dari-dilan

Sebelum ke Bioskop, yuk cek dulu Fakta Mengenai Film Milea: Suara dari Dilan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
gak suka sama vanessa. gk bagus aktingnya
Quote:


Gak nasionalis ente emoticon-Blue Guy Bata (L)
Moga ada rezeki biar bisa nontonemoticon-Cendol Gan
pengen nonton, tapi ga ada temen wkwk
udah ada yg ngajak nonton tapi gimana ya emoticon-Malu
Quote:


Bodoamat lah ga nasionalisme mana daripada yg hidup di NKRI tapi ngga ngakuin pancasila sbg ideologi negara
Bagus gak tuh gan, ane pengen lihat sama istri nih wkwk
emoticon-Ngakak
Laku keras nih pelm, warbyasa
Quote:


Rekomen untuk yang punya psangan gan emoticon-Jempol
Quote:


sikaaat gan emoticon-Gamesemoticon-Games
Emang versi nopel beda dgn pilem gan emoticon-Angkat Beer
kirain bakal di bintangi reza rahardi*n ,wkwk

dilan 1 bagus koq emoticon-Big Grin
dilan 2 belum
milea 1 belum
milea 2 juga apalagi, belum
Lama lama ,ada film Dilan melamar milea ,Milea Hamil ,Dilan dan Milea Mengasuh anak,Dilan dan Milea pergi ke Pengadilan Agama

kalo udah laku di kulik ajh teruss emoticon-Leh Uga
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Film kaum bucin.. Kalo gw sih gak nemu satupun kelebihan dari seri Dilan Dilan ini, entah kenapa.

Gw nonton film pertamanya, itu beneran film bucin, ampun dah.. Gw walk-out pas 3/4 film, mungkin karena gw udah dewasa dan udah ngerasain pait buruk anjing babinya hidup, alhasil gw gak bisa nikmatin kisah berwarna remaja yg tanpa beban.
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan nandaps memberi reputasi
Quote:


Ane lebih sukak liat dia di Bumi Manusia...
emoticon-Hammer2
profile-picture
emaksuzy memberi reputasi
Quote:


Keliatan gagah ya pak emoticon-Malu
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Ndak alay...
emoticon-Goyang
profile-picture
emaksuzy memberi reputasi
Quote:


Ndak gombal mukiyo emoticon-Leh Uga
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Malah udah "dewasa"...
emoticon-Goyang
profile-picture
emaksuzy memberi reputasi
Quote:


Blom nonton filmnya emoticon-Mewek
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di