CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Sebelum ke Bioskop, yuk cek dulu Fakta Mengenai Film Milea: Suara dari Dilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e48b9e8c820846d0e6c89d4/sebelum-ke-bioskop-yuk-cek-dulu-fakta-mengenai-film-milea-suara-dari-dilan

Sebelum ke Bioskop, yuk cek dulu Fakta Mengenai Film Milea: Suara dari Dilan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


Tp mirip kan bray emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


gt gt tapi yang nntn bisa jutaan lho bah emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
diko.sgn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


bgst ente gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
junleon memberi reputasi
bukan selera gua film kyak gini mah,di kasi tiket gratis studio termahal pun ogah nntonnyabl :cih emoticon-Entahlah
ane jd inget nostalgia jaman dl film rano karno emoticon-Ngakak
udah baca novelnya, udah tau endingnya...
Entah knapa semenjak awal film dilan ga pernah tertarik buat nonton.
macam sinetron cinta fitri ini ndak ada abisnya sequel/prequelnya..haha
Quote:


Dilannya gemesin ya emoticon-Malu
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Harus bgt mah gan kalo buat yang punya psangan emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Jempol
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Quote:


haha iya kah anak sd sampe nangis nntn dilan? emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Quote:


Semua punya sosok dilannya masing masing gan emoticon-Jempol
dilan itu apa gan ?
Quote:


Nah bener gan emoticon-Games cowo mah senengnya nntn yang ke jepang jepangan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


iya elu doang gan emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Games
Quote:


Karna indo kalo bikin film action sepi peminat gan emoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Quote:


kagak asyik gan...romansa tuk kehilangan feel nya klo endingnya ketauan and not hepiemoticon-Cool
profile-picture
UriNami memberi reputasi
gak ngerti film alay.....cm ngerti scorpion & whitesnake......
Quote:
emoticon-Malu
nunggu dylan versi parody XXXXemoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di