CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Suka Berkebun? Ini Trik Sederhana Agar Sayuran Rasanya Lebih Manis dan Segar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc8844c7e3a7252ca6bc8cf/suka-berkebun-ini-trik-sederhana-agar-sayuran-rasanya-lebih-manis-dan-segar

Suka Berkebun? Ini Trik Sederhana Agar Sayuran Rasanya Lebih Manis dan Segar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
otong direndem didaerah dingin bisa tambah manis gak yha emoticon-Leh Uga
jadi pengen berkebun nih gan
lah trit ini niatnya ngasih saran tp agak tidak membantu kek nya .. mgkn klo utk org yg emg tinggal didaerah pegunungan gt mgkn bisa mencoba sih. lah bagi ane gak bisa diterapin dong karna emg tinggalnya aja didaratan rendah dan cenderung panas tiap hariemoticon-Cape deeehh
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hooooo ilmu yang menarik, bisa ga ya diterapin di kebun kecil di rumah
kalo mau nem gitu bisa difrezer gak gan? di indo kan gaada salju
makasih gan infonya menarik dan bermanfaat banget buat anee
semoga makin maju pertanian dan perkebunan yang ada di Indonesia jangan mau kalah sama negara lainn
Quote:


Bisa jg kok gan jadi inspirasi mungkin kedepan nya bakal ada teknologi rekayasa seperti itu. Semoga aja hehe
Quote:


Bisa di coba dulu tuh gan dirumah siapa tau bisa berhasil. Semangatttt
Semoga pertanian di indonesia bisa semakin maju dan memiliki hasil panen yang berkualitas tinggi
lalu kisana berharap petani kita gelontorin uang buat bikin salju di kebonnya..!

ini Ts pengen gua sleding ulu hatinye..
bisa dicoba nih emoticon-thumbsup
Quote:


Adalah setuju ane gan. Kan beda iklim yaks emoticon-Cape deeehh
bisa bangte nih dicoba, gue termasuk orang yang gagal mulu kalo berkebun
Quote:


wkwkwk iya, gw jg kesel bats bacanya
keren ya jepang memanfaatkan kondisi alam buat memaksimalkan hasil produk pangannyaa..
yaa kalo ditanya tertarik atau engga, ane sih tertarik gan.. cuman ane mau cari dulu nih di indo ada gak ya yang bersalju hmm wkwk
Emang Jepang terbaik deh soal pertaniannya. ane liat di vlog rans harga melonnya aja sampai sejuta kalau dirupiahin
Sederhana sih gan kalau di jepang tapi kalau di indo PR banget. hihihih
wahh bisa banget nih dicoba emoticon-thumbsup
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di