badutiklanAvatar border
TS
badutiklan
5 Cara Anak 90an Ungkap Perasaan Cintanya


Katanya sih anak 90an tuh anak yang paling seru dan unik, benarkah? Nyatanya, banyak kejadian unik yang dialami sama mereka di masa itu, salah satunya saat mengungkapkan perasaannya kepada orang yang telah bikin mereka jatuh cinta. Bisa jadi, momen-momen ini mungkin hanya bisa dimengerti sama mereka yang hidup di era 90an aja. Bagaimana dan apa aja itu? Yuk sama-sama kita simak di bawah ini.

1. Telepon rumah yang jadi saksi bisu



Ketika telepon rumah masih menjadi andalan semua orang dalam berkomunikasi jarak jauh, anak 90an juga nggak jarang memanfaatkan telepon ini untuk mengungkapkan perasaannya. Kadang, telepon tersebut dibawa sampai dalam kamar. Orang rumah pun nggak bisa mengambil alih satu-satunya telepon tersebut. Bahkan, orang tua bisa marah ketika ngeliat tagihannya.

2. Wartel, cerita cinta di dalam box telepon



Ketika udahh ada larangan untuk memakai telepon rumah, wartel bisa jadi solusinya. Wartel ini adalah telepon umum berbayar tergantung pemakaian. Meski sempit dan terkadang gerah karena cuman dimodalin kipas angina (kadang ada yang nyediain ac juga sih, tergantung bill-nya), semua tampak indah dan menyenangkan.

3. Surat dari kertas binder



Beberapa dari mereka juga nggak sedikit yang masih mengandalkan metode atau cara lama, yaitu lewat surat. Kata-kata pujangga disediakan di atas kertas binder yang sedang populer pada masa itu. Seakan-akan bisa mempercantik karyanya dan membuat si pujaan hati luluh.

4. Kartu pos nan sederhana



Apakah sekarang masih ada atau nggak, tapi ada beberapa anak 90an yang menggunakan metode ini. Desain visual kartu pos yang unik dan beragam, bikin kartu pos jadi ide menarik untuk mengungkapkan perasaan.
 
5. Dari kaset khas anak pencinta musik



Di era nggak ada music streaming via online, anak music 90an suka mengungkapkan perasaannya melalui playlist lagu yang ada di kaset. Mereka bela-belain menunggu lagu favoritnya diputar di radio dan direkam di atas pita kaset rekaman. Tentu hal ini terasa sangat spesial apalagi dari orang yang dirasa sangat spesial.


 
Mau kangen-kangenan bareng si dia, mumpung ada festival yang bisa ngasih kamu tiket gratis. Yuk, ikuti challenge #PakePerasaan di TikTok sekarang dan dapetin 36 TIKET LOVEFEST GRATIS serta hadiah merchandise menarik lainnya! Buat video meme bertema cinta di TikTok-> post dengan hashtag #PakePerasaan-> Repost ke IG kamu dan tag @tiktokofficialindonesia ya! Buruan ikutan sekarang, cek info lengkapnya di aplikasi TikTok!
 


Diubah oleh badutiklan 18-02-2020 14:35
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan