CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44f8df65b24d69373128b7/jangan-ucapkan-5-kalimat-ini-kalau-hidup-kamu-ga-mau-hancur

JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Kalo udah nikah sih jadi kabar gembira emoticon-Kimpoi
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Nomer 2 mesti diberi alasan kenapa elu ga mampu harusnya. Justru disini sebaliknya malah bisa jadi jebakan kalo cuma bisa di mulut, prakteknya ternyata enggak.

Orang harus bisa mengukur kemampuan. Ngga ada salahnya kalo mereka menolak sesuatu yang dia tau masih terlalu berat untuk dipikul.
profile-picture
profile-picture
diandraps dan Kup4s memberi reputasi
whooo kata bagus tuh. masa gaboleh diucapin emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Kata2 dan ucapan pesimistis yaaaa
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Kl brpkir positif insya allah akan mengerti arah nya ganemoticon-Shakehand2
makasih gan ane jadi teringat akan kataw itu dulu... dan junkwords.
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Sumber:
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
6. Salah Sendiri kenapa Beli

7.Internet Cepat Buat Apa

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Point no 1,
Engga pas Kalau kondisinya yang melakukan kesalahan orang lain, terus kesalahannya ditimpakan ke kita 😁
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
keren gan, buat motivasi juga. semangat semuanya emoticon-Jempol
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
sepakat dengan poin-poin di atas,
profile-picture
Kup4s memberi reputasi

Quote:


setuju banget, ada kalanya kita harus bisa mengukur kemampuan diri sendiri. disesuain aja lah ya sama masing2
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Kerren gan penggabungan nya...rangkuman dari seluruh isi thread..emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
saya sudah tau......agak sering niih ane ucapin gan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
bukan urusan saya
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
POSITIF THINKING-KOBE

mesti di praktekin gan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
bokeeeekk nich
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Mancrabbb gan....!
Point nya, Be Positive... Stay Positive...!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Lebih memang berkata kata yang positif karena akan lebih memberikan semangat.....
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di