CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44d9be8d9b17379855e29d/sempat-viral-di-medsos-mobil-tanpa-jejak-lumpur-tiba-tiba-berada-di-tengah-sawah

Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
jadi ingat, dulu ada bis yang tahu-tahu sudah di dalam hutan di jawa timur. untuk bisa keluar dari hutan, beberapa pohon harus ditebang dulu.
kalau ngomongin hal ghaib, di desa ortu juga pernah ada kejadian spt ini, mobil masuk area hutan jati, kata supir dia bantuin kakek2 anterin ke rumah, dan dia disuruh nginep, paginya baru sadar disitu gak ada rumah, ada nya hutan jati lebat, kejadian ini pas ane masih sd mungkin.
kalah esemka
Lihat 1 balasan
itu pake jutsu teleportasi milik minato
mobil mvp, yah avanza
Quote:


iya gan, itu kalo dilihat TKP nya aja antara jalanan ke sawah itu ada saluran air irigasi yang cukup tinggi, kalo mobil kecepatan sedang udah pasti bakal nyusruk masuk ke dalam saluran irigasi, kalo kecepatannya memang kenceng, setidaknya mobil bakal oleng ke berbagai arah atau bisa terguling apalagi itu areal persawahan yg banyak lumpur, bukan malah santai tuh mobil lompat trus berenti gitu aja dengan rapih emoticon-Big Grin

tapi kasus beginian biasanya ujung2nya si pengemudi diminta oleh pihak2 tertentu untuk kasih alasan yg masuk akal aja ke media, biar ngga jadi polemik di masyarakat
Lihat 1 balasan
pasti masuk nya mobil itu malam hari gan, atau pas masyarakat setempat gak lagi pada tau
emoticon-Ngakak
Itu pasti mobilnya jatuh dari pesawat emoticon-Cool

mungkin sang sopir time traveler emoticon-Takut
Diubah oleh tetettoet76
Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah
wadduh nyetirnya biasa nyungsp ke sawah gitu ya...
kok lucuuu
Mungkin diderek kerbau ganemoticon-Ngakak
hahaha ya percaya gak percaya sih tapi kalo emang ada mindahin syangar banget ini. untung supirnya selamet yak hahahah
ngeri gan, serem ya gan
Kata kaskuser yg saintis dan anti klenik menyimpulkan kalau "mobilnya kena skizofernia" emoticon-Wakaka
Diubah oleh almara96
Wah ini pasti akibat ulah jin.. azab ini mah.. makanya Ojo maksiat..
Quote:


Bisa jadi sambil ngimpi gan, eh kebawa beneran jadinya emoticon-Ngakak
profile-picture
blunar memberi reputasi
Masuk portal gitu keknya..
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di