syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Nikah Yuk! Film Romantis yang Hadirkan Tiga Stand Up Comedian

GanSis yang merupakan pribadi penggemar film Indonesia, Film Nikah Yuk! jadi salah satu film yang menghiasi layarkaca bioskop di tanah air. Film bergenre romantic ini menjadi film yang mengajak GanSis untuk ketawa bareng trio standup komedian. Film garapan Lens sinema yang mulai tayang sejak 6 Februari 2020 tersebut menghadirkan Yuki Kato (Lia) dan Marcell Darwin (Arya). Film yang disutradari oleh Adhe Dharmastriya ini juga diwarnai dengan penampilan tiga standup komedian yang cukup terkenal di dunia hiburan, yaitu Fico Fahriza , Rispo Ananta dan Sadana Agung. 

Menilik dari beberap film tanah air yang sudah lebih tayang duluan, Fico sendiri sempat tergabung pada lebih dari 20 judul film, dan hal tersebut ia dapatkan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir. Dalam film Nikah Yuk! Fico berperan sebagai Rico, sosok yang merupakan teman masa kecil dan akhirnya mempertemukan kembali Arya dan Lia.
 


“Aku ya gini perannya, seru seru lucu seperti biasanya aku di kehidupan nyata gitu “ ungkap Fico. Rispo Ananta yang merupakan pengisi acara komedi di beberapa stasiun televisi dan bermain di puluhan judul film komedi, mendapat peran sebagai Frans ,security yang secara tidak sengaja mempengaruhi pengambilan keputusan Arya ( Marcell Darwin).

Kemudian ada pula Sadana Agung, merupakan komika jebolan ajang pencarian bakat dan menyabet predikat “kompor gas” dari Indro warkop. Dalam film ini ia  berperan sebagai Ricky yang merupakan sahabat Arya ( Marcell Darwin) dan pasangan Anisa (Jessica Veranda). 

“Ricky itu aku banget, bedanya Cuma di kehidupan nyata ga punya pacar yang secakep Jessica Veranda aja sih. Tapi kita akan selalu punya teman kaya Ricky bagi Arya lho di kehidupan nyata” Ungkap Sadana. 

“Mereka bertiga kami pilih karena memang film ini punya bumbu komedi yang harus diperankan karakter yang pas, dan mereka bertiga berhasil memberi warna di film ini dengan sangar bailk” ungkap Andri Cahyadi selaku produser sekaligus penulis script film Nikah Yuk! 

Selain Yuki dan Marcell, Film Nikah Yuk! menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi, serta banyak pemain muda Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza. 


Bersumber dari rilis yang diterima oleh tim KASKUS, film Nikah Yuk! berkisah tentang Arya yang merupakan seorang fotografer yang dia dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya sendiri menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.


Apakah agan termasuk yang sudah ngabsen ke bioskop untuk nonton film Nikah Yuk! ???.. Kalau udah, kuyyy komentar dong soal akting tiga komedian yang tergabung dalam film ini.. 
Ane Tunggu Komentarnya yah Gan....


lina.wh
4iinch
anasabila
anasabila dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan