CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Apes, Yamaha NMAX Ini Harus Turun Mesin Karena Salah Pilih Oli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42290f10d2953af87e24f0/apes-yamaha-nmax-ini-harus-turun-mesin-karena-salah-pilih-oli

Apes, Yamaha NMAX Ini Harus Turun Mesin Karena Salah Pilih Oli

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Quote:


Waw udh 9 tahun baru 21 ribu km
Jarang pakai ya gan? Kayanya yg karet karet kalau jarang pakai jadi getas gitu deh
profile-picture
static-[X] memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah tuh emang kudu jeli sama hati hati emang kalo lagi servia motor, kadang ada juga sih yg gak cocok sama oli yg bukan saran dari perusahaan motornya hehehehe
astaga, efeknya langsung kerasa. Kalau keenceren emang bikin kinerja mesin tambah berat kan, kenapa dibeli yaemoticon-Bingung
Diubah oleh indramamoth
Padahal ane selama ini agak kurang yakin dengan performa oli dari pabrikan, menurut ane itu hanya sekedar strategi marketing mereka sehingga mereka juga bisa jual an oli. Mungkin ini terjadi karena spek oli yang nggak sesuai, jika sesuai bisa jadi akan terhindar dari masalah ini.
Saya pake oli merk apa aja yg penting murah meriah tapi ya sesuai spek pabrikan. Klo mau coba diluar spek ya jgn jauh2 misalnya lebih encer atau lebih kental sedikit olinya gapapa asal sesuai takaran Dan di cek berkala klo kurang ditambah
Awet2 aja motor ane
Motor bit Ane pake 20w50 prima xp buat ngojol gak ngaruh . Tarikan yahut .
Yg penting mesin melumasi sih .
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nahhhh jangan sampe salah oli yaaaa gannnn... milih2 oli yang bener dan tepat...
masih enakan juki kebo, kelupaan ganti oli 2 tahun masih bisa di ajak balapan ma nmax, wkwkwkwk... orang kalau dipanasi dgn tarikan kencang jadi pada auto ngebut apalagi oleh motor tua yg cuma 90 cc wkwkwkwk maaf aye kompor jalanan suka manasin orang ....tp paling ngehek mo nyalip malah yg disalip nambah kecepatan untung masih bisa di gas nih motor, jadi bisa ngasepin orang wkwkwk...
Beat gw pake shell yg biru aman2 aj.....
Honda beat 2015 ane jrg bgt ganti oli gan
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di