CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ambyar, Hidup Tanpa Teman atau Tanpa Pacar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43fd0fa2d1957dd417cec1/ambyar-hidup-tanpa-teman-atau-tanpa-pacar

Ambyar, Hidup Tanpa Teman atau Tanpa Pacar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Lah, HTnya jadi dobel gini. emoticon-Ngakak

Ngebug anjir.

Ambyar, Hidup Tanpa Teman atau Tanpa Pacar?
profile-picture
ilafit memberi reputasi
ane sih lebih galau hidup tanpa pacar gan emoticon-Malu
profile-picture
ilafit memberi reputasi

Quote:


haha ada benernya juga gan uang bisa membeli segalanya emoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi

Quote:


bener banget sih hape selalu ada dimanapun kapanpun kita butuh wkwkwk
profile-picture
profile-picture
srusuut dan ilafit memberi reputasi
Quote:


tanpa pacar atau tanpa duit?
profile-picture
profile-picture
ilafit dan nandaps memberi reputasi

Quote:


ya kan pilihannya tanpa pacar atau teman gan
duit mah wajib emoticon-Malu
profile-picture
ilafit memberi reputasi
ane udah agak bingung sama lingkaran pertemanan ane, terasa makin menjauh aja gitu setelah beranjak dewasa. Kadang mau bertanya jika beetemu pun segan, entah kenapa, mungkin karena udah beberapa tahun jarang bertemu. padahal dulu akrab banget.
profile-picture
ilafit memberi reputasi
dengan teman dan dengan suami 😂
profile-picture
profile-picture
ilafit dan andrisheva07 memberi reputasi
karena gak punya pacar ya terpaksa dg teman.
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Yang jelas sih manusia membutuhkan manusia lain, karena manusia itu makhluk sosial. emoticon-Big Grin
profile-picture
ilafit memberi reputasi
pacar ditikung tetangga
profile-picture
ilafit memberi reputasi
lebih baik ngechat pacar orang sihhh
lebih greget aja daripada disuruh milih pacar atau temen wkwowkwowkwo
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Ambyar gaan emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
ilafit memberi reputasi
pilihan yang sulit, tapi kalau istri mungkin lebih memilih ke istri walaupun bersosialisasi itu harus karena kita hidup berdampingan bkn di hutan
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Diubah oleh irul373
hidup tanpa internet bre yg ambyar emoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
TS idup tanpa otak
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan ilafit memberi reputasi
hambar tuh kalo ga bisa online seharian kak 😣😣😣
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Lah yang komen apalagi ga punya otak emoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
pacar pacar sebegitu pentingkah pacar ???
pacaran buat gw bikin nafsu
nafsu biologis (meraba,kiss, sampe baik)
nafsu perasaan (sakit hati,memiliki,mood dll)

bertemen lebih asik, masih ada batasan nafsu yg dikoordinasikan, ga asal melampiaskan kaya pacar


pacaran buat gw buang2 tenaga, asikan nikah
gw nih langsung nikah dengan komitmen tanpa pacaran dulu
happy udh 5 tahun bahagia bgt
profile-picture
ilafit memberi reputasi
tanpa pacar
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di