CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Letter 4] Sebuah Pengakuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46905182d495796d1b6642/letter-4-sebuah-pengakuan

Sebuah Pengakuan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 8
Quote:


Mention aja nanti lak dia muncul kok, kyak kita panggil ala ala jelangkung gitu ...emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
profile-picture
robin.finck memberi reputasi
Quote:


Dia gak bakal muncul, dia lagi bertapa di goaemoticon-Betty

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
rame benerrr emoticon-Ngakak
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Quote:


Ya uda aku panggilin yaa ...
Babang @corongalam kalo gak muncul nanti babang robin mw geser posisi abang dihatikuuh ... emoticon-Ngakak
profile-picture
robin.finck memberi reputasi
Quote:


Yuuuk nimbrung biar tambah berisik emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Yaudah geser sekarang aja knpemoticon-Genitemoticon-Genit
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Quote:


Jangan dong, kita permisi dulu lah ... emoticon-2 Jempol
profile-picture
robin.finck memberi reputasi
Quote:


Permisi sama siapa,
Disini cuma ada aku dan kamu?emoticon-Malu
profile-picture
Enisutri memberi reputasi

hayukk ah..
penasaran sama om corongalam emoticon-Ngakak
Quote:


profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Quote:


Penasaran yaa??? Wes pokoknya orangnya baik hati dan suka menabung emoticon-Wkwkwk
Quote:


Sabar tunggu kalo orangnya dah muncul yaa okey emoticon-Smilie
profile-picture
robin.finck memberi reputasi
Quote:


Udah di bilang dia lagi di goa... emoticon-Beloemoticon-Belo

Gak ada signal disitu, kecuali harus jalan ke sawah.. ehemoticon-Maluemoticon-Malu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Quote:


Kok dia gak kasih tau, apa dia lupa sama aku ya?emoticon-Mewek

Nah "sawah" kayaknya gak asing, dimana tuch??? Kali aja aku tau. emoticon-Embarrassment
profile-picture
robin.finck memberi reputasi
Quote:


Tuh sawah d belakang rumah,, biasanya cari signal disitu emoticon-Malu

*mungkin aja dia lupa..
emoticon-Mewek


Sini, puk..puk..puk..emoticon-Genitemoticon-Genit
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Quote:


Mengakulah sebelum semuanya terlambat
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Sebuah pengakuan yang sangat apik. Wkwk
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Baru aja mau kepo nanya, ehh udah dilarang 🤣

Hmm, walo banyak orang yang bilang mustahil, tapi kenyataannya ada juga persahabatan beda jenis yang awet ya sistah. Semoga 😍
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Bingung gw emoticon-Cape d...
Boleh nanyak, gak? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan hugomaran memberi reputasi
Mungkin komentar ini bisa mewakili kalau diriku sudah selesai membacanya...
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Quote:


Padahal aku mau nanya emoticon-Mewek

Tapiii tanya aja lah, tuuw surat buat sapa siih akak? Adam ya? Suaminya Hawa?
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Halaman 3 dari 8
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di