FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Tentang Kepastian Jersey Timnas Indonesia, Bakal Kisruh?

Jersey Timnas (Kompas.com)


Sepetinya tak ada lagi yang menghambat pengurus PSSI untuk tidak muncul dengan berita-berita kontroversial di media massa. Masih bukan soal prestasi, kali ini tentang jersey tim nasional.

Dari berbagai kawan dan sumber di on line, kepastian jersey timnas Indonesia setelah tidak lagi memakai Nike menjadi abu-abu. Kabarnya nih, kesepakatan dengan apparel Warrix dari Thailand dibatalkan dan berganti dengan produk lokal bermerk Mills Sport.


Jersey timnas Indonesia (Kompas.com)


Duaarr... benar juga. Muncul beritanya di Kompas.com. Menarik untuk menunggu seperti apa kebenaran tentang jersey ini. Bukannya prestasi, yang muncul malah polemik gak yang menguji profesionalitas pengurus PSSI saat ini.

Jujur, design yang muncul sungguh sederhana... dan kali ini menampilkan logo PSSI di dada kiri, menggantikan logo Garuda. Gak masalah dengan itu, tapi kalau gambar ini sungguh menjadi design timnas Indonesia kelak, sungguh sederhana tampilannya. Apakah disesuakan dengan kesederhanaan perolehan gelar? Jangan gitu ah!

Padahal, PSSI selaku federasi sepak bola di Tanah Air sudah sempat "memperkenalkan calon jersey" timnas Indonesia lewat tim kelompok usia, yakni merk Warrix.


Bima Sakti dan jersey Warrix (Kompas.com)



Shin Tae-yong dan jersey Warrix (Liputan6)

Jangan-jangan, ada "terobosan brilian" dari pengurus sekarang dengan menggandeng 2 apparel berbeda untuk tim nasional. Apparel Warrix untuk tim kelompok umur dan Mills Sport untuk timnas senior Indonesia... wkwkwkw.

Kabarnya nih, kubu Warrix sedang mempersiapkan tindakan apa yang akan dilakukan bila benar PSSI membatalkan kesepakatan tersebut.

Minggu, 9 Februari 2020 muncul kejelasan dari Ketum PSSI yang ane baca dari Bola.com


Quote:

Diubah oleh FrankyDeLano 09-02-2020 14:42
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
10.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan