CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ada Ya Maling Seperti Ini, Yamaha RX King Ini Jadi Korban Tapi Mesin Aja Yang Dicuri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44da1fc342bb631849168f/ada-ya-maling-seperti-ini-yamaha-rx-king-ini-jadi-korban-tapi-mesin-aja-yang-dicuri

Ada Ya Maling Seperti Ini, Yamaha RX King Ini Jadi Korban Tapi Mesin Aja Yang Dicuri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Cerdik, jadi sulit ditelusuri itu barang. Sebenarnya maling motor pun banyak yang berakhir sama, motornya dipretelin, dijual onderdilnya. Dibandingkan jual motor bodong, jual onderdil asli lebih menguntungkan dan sulit dideteksi apakah barang itu curian atau bukan. Betul tidak? https://www.receh.in/
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Ini jago berarti malingnya, buka mesin kan ga bisa cepet, ini bisa ga ketahuan lho.
Gini ini sama aja kaya kalo mobil ngambil spionnya doang ga sih. Ngambil komponennya aja bukan kendaraannya
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:

Bisa jadi sih ini..
Eh tapi di mesinnya juga bisa dilacak ga sih pke nomer mesin.. Ya mungkin emang ga segampang plat nomor kali ya
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
kemaren velg mobil sekarang part motor
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Maling yang sudah pengalaman soal mesin ini mah, Gan!

Bukan lagi maling abal-abal. Tapi info dan berbagi pengalamannya ini, keren Gan. Jadi bisa buat rekomendasi lebih hati-hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 2 lainnya memberi reputasi
karna dijual terpisah lebih mahal harganya daripada motor utuhan emoticon-Wakaka
Mungkin malingnya mikir kek gt wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Quote:


Malingnya uda pro ya gan..
Dia nyolongpun milih-milih yang sekiranya gampang dibawa dan harganya juga tinggi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Isi Kutang ama Celana ny

emoticon-Leh Uga

Quote:
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
wah ini sih pro.
bahaya jg kalo gini
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
mau goreng biar motornya banyak yang nyari
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Kapan hari ban... Sekarang ampe ambil mesin ya.... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
dulu pernah ada maling mesin vespa

biasa nya yg begin pemain nya pasti bengkel2 nakal
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Pro bgt maling mesin nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Kok aneh ya, bongkar mesin itu khan resikonya ketangkap lebih besar... Krn lama perlu bongkar² bukan gitu ya. Atau si maling nih sudah pede alias sdh tahu kebiasaan korban, biasanya diincer dulu.
Tp gila bener emang malingnya.
Jd inget yg maling ban mobil di rest area tol kapan hari. Skrng maling lebih nekat ya, bongkar2
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
itu maling pas bongkar berisik kan pasti dan butuh waktu lama buat copot mesin dari motornya. Apa gak kedengeran gitu?
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
waduh modus unik lagi kaya nya...digembok aaah headlamp motor MX King facelift nya.biar ngga difondol maling...haaaa
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
namanya juga maling..njupok amal e wong ra eling..
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
anak racing kayanya ni,nyolong mesin doang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ane dlu pernah knalpot racing motor smash ane dicolong didepan kontrakan...padahal mesin msh panas...org baru balik gawe...parkir depan kontrakan kek biasanya....pas malem mau tidur masukin motor...gak taunya knalpotnya gak ada...padahal mah knalpot murahan cuma ane tempel emblem yoshimura...
emoticon-Shutup emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan id.ri.rio memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di