CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
6 Ayunan Paling Ekstrim di Pulau Jawa Yang Lagi Hits. Udah Pernah Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e16b755c8208434ff52e1c9/6-ayunan-paling-ekstrim-di-pulau-jawa-yang-lagi-hits-udah-pernah-coba

6 Ayunan Paling Ekstrim di Pulau Jawa Yang Lagi Hits. Udah Pernah Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10


Quote:


Nah iya benerr kan niat wisata mau seneng2 yaa makanya jangan terlalu seneng harus mentingin keselamatan juga jangan sampe berakhir sedih
Hehehe makasih gan penawarannya tapi ane takut sama ketinggian, jadi mungkin buat sekedar informasi aja yaa, nais info gann


Quote:

Ooo iya iya pernah pernah...
Kalo beberapa tempat tuh ga boleh foto sendiri sih, jadiya harus pake jasa disana. Kalo segitu oke sih dan terjamin bagus ya
Quote:


Bener gan, boleh si foto sendiri tapi hasilnnya ga sebagus difoto fotografer. Mereka kameranya keren-keren gan, malah ada yang pake lensa tele yang panjang itu gan...
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
buseet seru sih keliatannya, tapi ane makin berumur makin cupu dah, kalau pas kecil mah udah minta naik berkali kali pasti ane wkwk
dulu ngehits banget nih tempat wisata yang ada ayunannya kaya gini. tapi ane ngga berani sih wkwk
Anaknya cuk noris smua


Quote:

Ooo iya juga sih ya.
Bener juga cuma nambah biaya bisa terpercaya hasilnya...
Itu mah ga semua orang punya ya
Quote:


Bener gan, ada harga ada kualitas lah pokoknya... emoticon-Ngakak
misi gan mau lewat..
Quote:


Gan itu plus cewe maen ayunan nya atau ndiri doang...?
emoticon-Betty
Quote:


Sendirian dong, gan...
Maunya
emoticon-Leh Uga
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di