CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ini Dia 5 Mie Favorit Warga Korea yang Bikin Nagih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e413bbb337f93375267d5cb/ini-dia-5-mie-favorit-warga-korea-yang-bikin-nagih

Ini Dia 5 Mie Favorit Warga Korea yang Bikin Nagih

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
olahan mienya korea emang nagih, rasanya enak banget
Samyang gak masuk?
Quote:


Pernah sekali mkan mknan korea. Tp kimbab.. ala indonesia kali ya.. wkwkwkkw ternyata aku mual.. aneh. Klo msh pnasaran it ya si jjngmyon itu
lihat gambar yang no 5 sepertinya nikmat
ko mie kirin kamau ga ada yak
waaaaah mie emoticon-Matabelo
kalau gak dikasih liat bungkusnya sih ane juga gak tau pernah nyoba apa aja gan. soalnya gak pernah ngapalin namanya, tapi bungkusnya emoticon-Frown
ane sih pernah nyobain jjangmyeon atau gimana gak tau lah tulisannya wkwkw tapi mie instan yang dijual di minimarket sih
cuma pernah ngrasain budae jigae doang.. itu pun yg ala² gitu.. rasanya agak aneh terutama dibumbu sih yg kurang cocok.. enakan mie ayam abangan hehe
Jajangmyeon sama budae jigae
ya ampun..bikin nagih sih kedua makanan ni...
pen makan tiap hari tapi takut bangkrut emoticon-Wakaka
1. Ramyun
3. Jajang-myeon
Menggugah tenggorokan ane Gan...

emoticon-Toast
mencari indomie tapi ga ada hahaha

belum pernah nyobain semua sih gan


Quote:


Iyaaa gaan sama sama yaaa heheheh
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Suka bangeeett!!!! emoticon-Betty
Ane sebagai penyuka mie suka banget deh mie-mie dari Korea sama Jepang. Sesuai banget sama selera ane. Jadi ngiler emoticon-Betty
Kalo Samyang kan dari Korea juga ya? Kenapa nggak dimasukin gan? Apa karena bukan makanan tradisional?
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di