CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Yuk, Berhenti Merepotkan Diri Sendiri dengan Tidak Membicarakan Keburukan Orang Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e414fb3c9518b606254ebc2/yuk-berhenti-merepotkan-diri-sendiri-dengan-tidak-membicarakan-keburukan-orang-lain

Yuk, Berhenti Merepotkan Diri Sendiri dengan Tidak Membicarakan Keburukan Orang Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
Quote:


Bener banget. Setuju saja. Memang agak geli juga sih kalau cowok doyan ghibah. emoticon-Cape d...
Dan keempat sebab di atas memang benar-benar faktor terbesar mengapa maraknya ghibah di dunia ini. emoticon-Mewek
Quote:


Repot banget. Hidup sendiri aja udah repot, apalagi ditambahin sama ngomongin orang, tambah ribet dah. emoticon-Mewek
Balasan post Katakhoi
Quote:


sabarr bree, trit nya sampe ke hati kok
hehehehe emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Mungkin yang dighibahin kurang seru kali gan, atau kurang menarik makanya biasa biasanya aja hahahha emang ghibahin siapa? Dari pada ghibah mending belajar buat tes cpns emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
nomor 3 betul sekali!! emoticon-thumbsup
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
buka aib, hhaha
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Katakhoi memberi reputasi
makasih gan infonyaa bermanfaat banget nih buat anee
bener banget nihh bakal ane terapin di kehidupan ane sehari hari gini maah
kebiasaan buruk gitu emang haru diilangin sih ya, susah emang
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Emang orang tuh cenderungnya nyari keburukan cuma buat bisa ngerasa lebih baik. Miris banget sih kalau udah kayak giniemoticon-Sorry
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Hehe. Syukurlah kalau begitu. Saya bisa tidur nyenyak malam ini. emoticon-Wakaka

Quote:


Memang seperti itu, kak. Orang-orang sibuk bekerja, eh yang ghibah malah buang2 waktu. emoticon-Bingung
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Quote:


Ghibahin doi sih paling sering. Apalagi kalau doinya ganteng. emoticon-Wakaka
Waduhhh, saya udah pernah ikut test CPNS dan sayangnya gagal. emoticon-Sorryemoticon-Mewek
Quote:


Wkwk. Kadang ada juga tuh tanpa dibuka orang lain, dia sendiri yang membuka aibnya. Suka heran deh. emoticon-Bingung

Quote:


Makanya butuh waktu yang lumayan lama. Gak bisa instan seminggu atau dua minggu. emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


Syukurlah kalau begitu, kak. Semoga berhasil ya. emoticon-Peluk
Quote:


Nah, iyaaa miris banget. Menjadikan keburukan orang lain sebagai pijakan agar dirinya terlihat baik. emoticon-Cape d...
profile-picture
joaoyelix memberi reputasi
Quote:


Bener gan, ane biasanya cuma dengerin aja, mangguk mangguk fake gitu, hahahah emoticon-Ngakak
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Tips nya bermanfaat Gan....emoticon-Jempol
Tapi masalah nya GOSIP nya pindah ke Media Sosial..
Media Sosial yang nyampah...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi


Quote:

Hahaha kasar sih emang tapi ya kadang itulah yang terjadi di sekitar emoticon-Frown
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Wkwk. Kalau cowok sih mungkin sebanyak apa pun temennya ngomong gak bakalan ikutan nomong. Kalau cewek, beuhhhh, malah suka ditanya balik. Yang tadinya ngedengerin, sedikit banyak pasti ada aja rasa pengen ngomong. emoticon-Wakaka
Quote:


Bener juga sih. Bahkan gosip sudah dijadikan sebagai ladang nafkah, contohnya acara-acara di tv itu. Gak sedikit acara yang menitikberatkan ke gosip2 selebritis. emoticon-Bingung
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di