CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Iklan Sering Mengganggu Di Ponsel ? Simak Cara Menghilangkanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42649cc342bb720b36b10d/iklan-sering-mengganggu-di-ponsel--simak-cara-menghilangkanya

Iklan Sering Mengganggu Di Ponsel ? Simak Cara Menghilangkanya

Anda pasti merasa kesal apabila sedang asik bermain ponsel tiba-tiba iklan mucul di layar sungguh sangat mengganggu bukan? Sebenarnya iklan tersebut muncul bukan tanpa sebab sama halnya di TV ponsel pun terdapat iklan juga. Iklan tersebut memang sangat berguna untuk para pengembang aplikasi karena dari iklan tersebutlah penghasilan bisa didapatkan dan iklan itu muncul sebagian berasal dari aplikasi yang Anda unduh melalui Google Play biasanya aplikasi gratis. Berbeda dengan aplikasi berbayar karena penghasilan berasal dari pembayaran tersebut makanya aplikasi berbayar tidak terdapat iklan didalamnya. Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan di Hp android simak terus dibawah ini.

Selain juga dari aplikasi iklan juga bisa muncul melaui browser yang Anda punya biasanya browser tersebut sudah terdapat virus didalamnya. Virus tersebut dating karena mungkin Anda pernah mengakses sebuah situs yang terdapat virus maka dari itu selalu hati-hati dalam mengakses sebuah situs atau website.

Berikut Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul Tiba tiba di Android Tanpa Root

Cara menghilangkan iklan melaui browser Google Crome&Uc Browser

Mengatur Browser
Langkah pertama ini adalah mengatur browser yang Anda gunakan kali ini saya mencontohkan menggunakan browser Google Crome karena browser ini memang paling banyak digunakan. Google Crome sebenarnya sudah memiliki fitur untuk menghilangkan iklan cara mengaktifkanya relative mudah, pertama buka aplikasi Google Crome lalu masuk ke menu setting dan pilih setelan situs, pilih opsi pop-up dan nonaktifkan.


Mengatur Uc Browser
Selanjutnya jika Anda menggunakan Uc Browser caranya hampir sama masuk ke pengaturan uc browser lalu aktifkan opsi adblocker dengan mengaktifkan tersebut iklan tidak akan muncul kembali.

Cara menghilangkan iklan menggunakan aplikasi

Menggunakan Aplikasi AdClear
Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi AdClear yang bisa di unduh pada Google Play. Cara menggunakanya sangat mudah unduh seperti biasa dan install selanjutnya buka dan klik power guna mengaktifkannya dan untuk meblokir ilkan pilih opsi advanced protection.

Noroot Firewall
Aplikasi Noroot Firewall merupakan aplikasi penghilang iklan yang cukup mudah acara menggunakanya tida terlalu rumit cukup install seperti biasa di Google Play dan buka aplikasi Noroot Firewal lalu muncul deretan aplikasi dan pilih aplikasi mana yang Anda ingin blokir iklanya dan klik lalu centang maka iklan tidak akan muncul kembali.

AdGuard
Seperti namanya AdGuard berfungsi untuk memblokir iklan saat anda sedang berselancar internet atau sedang membuka situs tertentu kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu mampu melindungi dari berbagai malware virus iklan. Cara menggunakanya mudah sekali unduh di Google Play lalu buka dan klik icon power dan tekan OK lalu muncul permintaan sambungan tekan OK saja dan selesai.

Sumber
profile-picture
makiinun memberi reputasi
Kalo pake aplikasi apa tar aplikasinya nggak ada iklannya juga?
ane sih cuek aja kalo ada iklan.. walopun kadang ganggu sih..
itu aplikasi ga on di background?
Saran ane sih ngak kalau ngak mau ada iklan...
Ngak usah Browsing internet....
main WA aja ...
emoticon-Leh Uga
Nice info gan...
main cacing aja.
makasih gann ane jadi bisa hemat kuota nihh ga masuk banyak iklan kaya ginii
Iklan Sering Mengganggu Di Ponsel ? Simak Cara Menghilangkanya
Tapi browser ana jadi lambat gan pake githuan, soalnya pake kayak cara kayak githuan juga browsernya jadi ngedetek iklan dulu buat di bersihin dari layar tampilan halaman website.

emoticon-Mewek emoticon-Bingung



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di