CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
NURO R2 - Kendaraan Masa Depan Pengganti Kurir GRAB dan GOJEK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3f5b35349d0f0d080ca0ec/nuro-r2---kendaraan-masa-depan-pengganti-kurir-grab-dan-gojek

NURO R2 - Kendaraan Masa Depan Pengganti Kurir GRAB dan GOJEK

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
yg model ginian susah dipake di Indo...
Semua tugas manusia digantikan robot

Skrg manusianya yg spt robot, duduk diam mengendalikan mesin dari kejauhan.

Ini pencapaian luar biasa atau justru sebuah kemunduran? Jawab sendiri
Quote:


ya tinggal dicari yang ngebegal dan ngejarahnya terus gorok tuh palanya sampe putus ribet amat lu bugal begal segala, emangnya yang punya barang akan diem aja barangnya dibegal ada tim pengaman darat buat ngabisin tuh begal sampe ke tulang-tulangnya!
Quote:


Wkwk bener bener gan, tau tau udah di loak aja tuh mobilnya
emoticon-Ngakak
Quote:


Brengsek emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yang pada nolak disini...
"pasti bang OJOL.."
emoticon-Betty emoticon-Nyepi

2000an tranportasi primitif tergerus tranportasi online.

Apakah di masa depan tranportasi online bakal digantikan Ai ?

Di masa depan Ojol taxol VS Ai
Tawuran di Thamrin
Diubah oleh Arsenewenger.
Kayanya nanti cuma Indonesia doang yg gak bisa di jajah ama robot.. 😂😂😂

Ya skrg gini dah, kita pake kurir otomatis itu.. Di 1 kelurahan aje, itu perumahan banyak macem nya.. Ada yg komplek, ada yg rusun, ada yg apartemen, ada yg gang, ada pula yg di dalem gang ada gang lagi..

Jangankan AI robot semacem ini, gugel yg udah pro aja masih suka ngaco nunjukin jalan2 di gang jabodetabek.. 😂😂😂
Ngikutin map, ujung2 nya nyangsang ke dapur orang, kalo gak di arahin ke pekuburan warga.. Sering bet tuh gua di botabek..
Belum lagi ilang sinyal di sekitaran apartemen dan gang2..
Di tambah masyarakat kita yg maunya di layani sebaik mungkin, dengan biaya yg seminim mungkin.. Gak peduli kurir nya mau susah kaya apa, yg penting barang nyampe depan rumah..
Hahahahahaha..
Bayangin aje tu mobil rekanan ama jne atau lazada, pasti gak ada sebulan dah umur nya..

Muter balik, ketemu pak ogah, gak di kasih duit, di liat gak ada supir nya, pasti di keprak2 tu mobil.. 😂😂😂

Kalo di luar okelah..
Tapi kalo di Indonesia, woooowww..
Gua yakin skynet nya terminator juga bakalan keder dan rusak sendiri kalo ngejajah Indonesia pake robot..

Oh iya, walaupun ga rusak, pasti ada aja yg nyoret2 pake gambar tytyd.. 😂😂😂
Diubah oleh maverixasli
Balasan post Lunatic.Killer
Yes gw setuju dengan “statis dan repetitif”.
Autonomous akan sulit berhadapan dengan sesuatu yg dinamis krn nggak punya kemampuan adaptif.
Tp menurut gw sih suatu saat bisa. Waktu attitude jalan raya mulai teratur, kamera dimana2, mental pengendara juga mulai bagus, dan update codec sistem masif diberikan secara berlanjut.




Aduh gile, cape gw buka2 kamus buat nulis ini
Quote:


kalo ane kan punya ide bikin usaha drone delivery order, trus dronenya ada yang ngejarah nah kalo ane nih yah sebelum tuh penjarah berhasil ngejarah drone bakal ane pastiin tuh penjarah mampus ditempat dengan cara pasang alat tambahan di drone yang bisa otomatis nyemprotin bibit virus corona ke muka tuh penjarah biar langsung kejet-kejet sekarat di tempat!
Lihat 1 balasan
untuk luar negeri mungkin ide brilliant.. untuk indo? paling disegelintir area² elit yg jalannya gk ada gangnya dibaca; pondok indah.. belum lagi bbrapa area yg kalo hujan gampang tergenang.. menurut ane nuro bakal hanyut gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh kazadaMa
Quote:

Akun baru terus nihemoticon-Wow
Rekomended
emoticon-Leh Ugakeren sih, tapi di indo aman gak yaah

belum sampe tujuan takut nya udah hilang duluan
Jangan harap diterapkan di Indonesia, semerawut pokoknya bisa rugi ambyaaar...
Kasian para ojol nanti kehilangan pekerjaanemoticon-Matabelo
Ojol pun ganti propesi jadi begal otojek kyk ginian emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Tetep bisa kok,tapi cuman berlaku di kota besar dan nganternya di perumahan elit 😆,coba lihat di perusaan amazon mereka udah pake robot semua,seperti menata paket,mengirim paket pake drone dan pake mobil autonomus juga
kalo sampe beroperasi di mari, biaya operasinya bakal gede..resikonya kendaraan ilang+barang belum lagi orang iseng yg nyoba2 nakal
profile-picture
siapika memberi reputasi
wah keren..menarik kalik ya kalo di indo ada kek gini emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di