CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPRD Jabar Minta Ridwan Saidi Hati-hati Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4686072525c3118f2c0ed0/anggota-dprd-jabar-minta-ridwan-saidi-hati-hati-bicara

Anggota DPRD Jabar Minta Ridwan Saidi Hati-hati Bicara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Armenia apa aremania kong emoticon-Bingung
Balasan post tukangbeling7
Quote:


Armenia kan bangsanya si kim kardhasian family. Jangan2 nih engkong fans nya si kardashian. Atau suka dijadiin bacol nih sama si engkong.
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan Betutubali memberi reputasi
"Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Mahakuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu dipermalukan. Terima kasih,"

Ahok, 31 Januari 2017

Baru kemaren amin rais, terus nambah lagi satu aki-aki...
Diubah oleh yuniharto
kakek halu sering isep aibon kaleeeemoticon-Leh Uga
otaknya udh korslet kok itu...

klo mo nyanggah pake bukti bukan cocoklogi lah kepet
gampang.... jangan dikasi panggung lagi. channel yusupnya jangan d subscribe lagi, jangan d share lagi, jangan d play lagi. yang di tipi o o n itu ya jangan d tonton lagi. ekekekwkekek... entar juga ilang sendiri
Engkong ini punya kelainan mental..pengin selalu merasa menguasai segala sejarah..ga Cuma betawi aja..ya manusia.. Tambah umur tambah kaya anak2emoticon-Traveller
Quote:


Mikir??? .....emang msh ada otak?..... nggak mungkun deh......
Balasan post lickmyballs
Ni aki2 tolol halusinasinya tingkat tinggi. Mentang2 bakal bnyk yg bela.
Galuh apa gaduh
armenia ato aremania
emoticon-Bingung
Diubah oleh namima
aa, ieu aki2 gorowokan weh ku teh nicky ngarah lempeng deui uteukna
si Engkong pakai Logika Kadrun, yang harus memberikan fakta bukan yg nuduh, tapi yang dituduh... emoticon-Ngakak
Lepas dari salah benar saya terkadang cukup takjub dengan penuturan dan narasi2 yg di lontarkan oleh Babe RS ini...beberapa masuk akal...
Lihat 2 balasan
Ini org spesialisasinya budaya mana ya.. hebat bner narsum ilc favorite kadrun ini
Lihat 1 balasan
Kalau mau berbicara soal sejarah mah harus kroscek dulu ke berbagai sumber. Karena ngomongin masa lalu yang gak bisa diubah
engkong-engkong sotoy lagi ngempanin taik
tololnya banyak kadrun miskin dan bodoh pendidikan rendah yang makan emoticon-Ngakak
makin dibantah, makin rame chanelnya, makin terkenal si engkong, dia mah enak enak aja, penting uang tambah banyak masuk, peduli omongannya bener apa kaga
Balasan post sibuk.nyaleg
kan makanya si engkong di undang untuk diskusi. tapi sampe detik ini kagak muncul.
gw pikir, bukan terguncang sih, cuma gemes. krn ini bukan sekali dan pertama kalinya si engkong caper begini.

kalo nemu bangke tikus depan rumah, masa dibiarin? kan dibuang di tempatnya dong.

ini yang secara hukum harusnya dilakukan, dan tampaknya secara sosial sudah/sedang dilakukan.
Balasan post a.dirnt
budayawan itu krn direkturnya gak tau mau kasih kategori apa.
gelar gak ada, hasil riset nggak jelas, prestasi dipertanyakan, sotoy tapi bacod dan menguntungkan.
Balasan post bozz7
yg mana misalnya om?
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di