CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Nonton Film Flu Asal Korea Di TV Asli Merinding, Beginikah Virus Corona Menyerang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e429983dbf764456838edef/nonton-film-flu-asal-korea-di-tv-asli-merinding-beginikah-virus-corona-menyerang

Nonton Film Flu Asal Korea Di TV Asli Merinding, Beginikah Virus Corona Menyerang



Nonton Film Flu Asal Korea Di TV Asli Merinding, Beginikah Virus Corona Menyerang

Nonton Film Flu Asal Korea Di TV Asli Merinding, Beginikah Virus Corona Menyerang

sumber gambar

Sedang asyik duduk-duduk di depan TV ehhh ga tahunya ada film Korea kesukaan ane nih gan, ya udah deh langsung nongkrong tanpa basa basi. Maklum lah kalau lagi mager bawaannya kalau ga dengerin lagu Korea yah setidaknya nonton film Korea tapi lebih banyak di Youtube sih nontonya daripada di Televisi.

Tapi ngomongin film Korea sebenarnya ane lebih suka parasite sih, dibalut dengan drama Korea yang luar biasa namun bergenre Thriller sesuatu yang baru bagi ane sebagai penggemar film. Maklum dah biasanya Korea kalau membuat film drama romantis pasti jagonya.

Walau ada juga sih film ala-ala zombie gitu yang berjudul "Train To Busan", bisa dibilang film horor model Zombie berlari ini sudah banyak di eksplore oleh film Hollywood seperti "War Z". Tapi bukan Korea kalau tidak bisa membuat film horor menjadi drama yang keren, tidak hanya menitik beratkan pada kisah si zombienya saja namun kisah di balik percintaan antara ayah dan anak sangat di buat dramatis.

Begitu juga dengan film Flu, bisa dibilang ini film lawas kira-kira tahun 2013 baru liris namun booming kembali ketika virus Corona menghantam kota Wuhan. Walau cara penyebaran penyakit ini berbeda dengan apa yang terjadi di Wuhan China. Tapi secara garis besar bila sebuah kota terjangkiti virus pernafasan yang mematikan otomatis kota tersebut akan di isolasi.

Memang di film asal Korea The Flu ini dibuat lebih dramatis, mungkin untuk review film saya tak ungkapkan disini tapi bagaimana cara mengantisipasi virus itu hampir sama dengan yang terjadi di kota Wuhan. Mereka mengkarantina warga yang sakit, dan di jadikan satu tempat hal ini dilakukan pemerintah China yang membangun rumah sakit khusus virus Corona dalam waktu singkat. Di film The Flu hal itu juga dilakukan, dimana masyarakat di tampung dalam satu tempat.

Ketika endemik virus terjadi masyarakat panik dan menyerbu toko-toko sembako, hal itu jelas nyata bahkan ketika melihat berita di TV terlihat nyata warga Singapura karena virus Corona, mereka juga mengantri untuk belanja persediaan bahan pokok. Ini sama persis dengan yang ada di film The Flu mereka membeli kebutuhan sembako, namun jelas ada perbedaan antara action di dunia nyata dan film, disini cara eksekusi masyarakat yang terjangkit virus di filmThe Flu terasa tak berharga.

Di Film mereka yang masih hidup namun punya persentase kecil untuk hidup langsung di bakar, dengan diselimuti plastik untuk mencegah penularan. Tapi di dunia nyata tentu berbeda, frustasinya perawat juga nampak serta gusarnya pemimpin negara hampir serupa tapi tak sama.

Tapi bayangkan bila ribuan orang mati dalam waktu sekejap apa yang akan dilakukan, sedang virus akan mati bila terkena panas yang tinggi. Setidaknya film Korea The Flu membuka mata kita, untuk apa manusia menjadi sombong padahal bila terjadi bencana manusia seperti bulir pasir yang tak berharga.

Nonton Film Flu Asal Korea Di TV Asli Merinding, Beginikah Virus Corona Menyerang

Nonton Film Flu Asal Korea Di TV Asli Merinding, Beginikah Virus Corona Menyerang

Sumber : Gambar Pribadi

Karena kurang khusyu nonton di tv ane pun nonton lagi di youtube gan, dan ternyata memang mengerikan wabah virus yang berhubungan dengan Flu dan demam tinggi.

Apa kamu juga suka nonton film Korea, apa kesukaan film mu gan? Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : opini pribadi setelah nonton film The Flu asal Korea di rumah.
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Nonton Film Flu Asal Korea Di TV Asli Merinding, Beginikah Virus Corona Menyerang
Nonton Film Flu Asal Korea Di TV Asli Merinding, Beginikah Virus Corona Menyerang
Nonton Film Flu Asal Korea Di TV Asli Merinding, Beginikah Virus Corona Menyerang

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
ane belom nonton film korea selain miracle in cell no.7 dan parasite sihh, tp skrg banyak bgt review film korea bagus2 dan ini juga udh banyak diomongin org2 semenjak wuhan kmrn.. jd kepengen nontonnn!
ternyata nonton film ada khusuk nya juga ya🤣🤣🤣🤣
Quote:


Nonton om di youtube ada

Quote:


Ho oh bun 🤭🤭
Lihat 1 balasan
Balasan post c4punk1950...
ane meluncurnya ke bmovies aja deeeh wkwkw atau ga watchasian
Quote:


Wawww keren.. 👍
Lihat 1 balasan
wah bagus nih ada film korea yang kyak gini ak suka, klo yang ttg cinta suka ngantuk nntonnya krg greget
profile-picture
siapika memberi reputasi
Balasan post c4punk1950...
wkwkwkw keren apanya tu gaaan?
Quote:


Iya kak... coba ditonton dah

Quote:


Keren tmpat nontonnya... 👍☕
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


oke deh
Quote:


👌 kak
Balasan post c4punk1950...
oalaah wkwkwkw ane kira keren apaan emoticon-Ngakak
Quote:


Hehehehe...
ni film kayak e baru kemarin-kemarin yak di tayangin di tipi? di trans buka sih
sempet nonton bentar sih tapi pas tengah-tengah
kayak e bagus deh
ane jadi penasaran pengen nonton ni film dari awal
Quote:


Ane suka nonton yang rating penayangannya tinggi gan..
Dan bener nggak pernah ngecewain emoticon-Malu
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


brarti rating yg sesuai sma filmnya, sma" bagus
profile-picture
siapika memberi reputasi
Quote:


Tapi kadang ada juga sih filmnya bagus cuma ratinge rendah..
emoticon-Matabelo
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


krg promonya kali
profile-picture
siapika memberi reputasi
Quote:


Mungkin juga gan...
Kalo enggak ya artis aktornya kurang terkenal jadi pada ragu buat nonton emoticon-Bingung
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


bisa jadi sprti itu, org kdang cuma liat aktornya keren film bagus apa nggak blakangan gitu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di