ManusiaUltraAvatar border
TS
ManusiaUltra
Rentetan Cerita Kecolongan Anies Baswedan yang Bikin Heboh
Jakarta - Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menyedot perhatian publik. Kali ini, Anies dinilai kecolongan lagi soal rekomendasi Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) dalam surat izin pelaksanaan Formula E di Monas yang dikirimkan ke Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

Terbaru, Anies dinilai menjadi korban kelalaian jajarannya. Dia juga dianggap tidak berhati-hati dalam mengambil keputusan. Sebab, Belakangan, Ketua Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) Provinsi DKI Jakarta Mundardjito mengaku tak merekomendasikan pegelaran Formula E di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Keterangannya berbeda dengan poin dalam surat Anies.

Anies enggan menjelaskan polemik itu karena Dinas Kebudayaan DKI Jakarta telah menjelaskan lebih dulu. "Kan sudah (dijelaskan) dari Kepala Dinas (Kebudayaan)," ucap Anies kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Sebelumnya, Anies juga disorot gegara mengangkat Donny Andy S Saragih sebagai Direktur Utama (Dirut) TransJakarta baru. Padahal, status Donny Saragih tercatat sebagai terpidana kasus penipuan.

Berikut rentetan cerita kecolongan Anies:

Spoiler for Dugaan Manipulasi Rekomendasi TACB:


Spoiler for Terpidana Jadi Dirut TransJ:


Spoiler for Penghargaan Diskotek Colosseum:


Spoiler for Food Court di Pulau Reklamasi:


detik.com

Jangan lupa lem aibon emoticon-Malu (S)
SpiritOfZoro
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan