CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Mau Tau Sepatu Lokal 100 Ribuan yang Bagus Buat Harian? Baca Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e438f1f10d295741c7fd087/mau-tau-sepatu-lokal-100-ribuan-yang-bagus-buat-harian-baca-yuk

Mau Tau Sepatu Lokal 100 Ribuan yang Bagus Buat Harian? Baca Yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
gembok
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya bener sih, klo identitas sepatu kw dibikin polos aja ya kerenemoticon-Ngakak
Yan eni harge 100rb-an juga ya gan?
yan warna Kuning


Mau Tau Sepatu Lokal 100 Ribuan yang Bagus Buat Harian? Baca Yuk!
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


80m itu
Lihat 1 balasan
Quote:


Mana nih ngecek di lzada kok gadaemoticon-Tepar
Quote:


Langsung gan sikat kalo udah gajian pesen buat pacar sekalian hihi
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Promonya menggiurkan ya gan bikin dompet jadi nangis hihihi
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Maju terus industri sepatu lokal jangan mau kalah sama luar negri
profile-picture
profile-picture
Santri.Santuy dan yuki26 memberi reputasi
Balasan post yuki26
Quote:


Open...
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
warior sepatu legend jaman ane SMP
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
paling adem pake swalow
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
rata" bentuknya niru produk" luar yg udh terkenal apa gk ada inovasi lain gitu?emoticon-Cape d...
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
bagus siichhh products lokal semakin banyaakk... namuunnn sayangnyaaa modelnya tuch mirip mirip gaaann menurut aneee... kalau ada gebrakan baru model yang mencengangkan akan sangat keren siiich
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


hahahaayyy bener bingiittsss.... sendal jepit uenaknya udah paling poollll....... untuk merek swallow ini semakin tipis semakin nyamaann
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Balasan post yuki26
Quote:


emoticon-Wow

gile mahal amat...

emoticon-Wakaka emoticon-Betty
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Wewww murihhh bingit, tapi enggak terkesan murahan
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
punya warrior tapi udaah gembel banget gara2 keseringan dipakee
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di