CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Kerap Tampil Seksi, Ini Beberapa Foto Nia Ramadhani Yang Selalu Terlihat Awet Muda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d2171b84088688b2b7d8b/kerap-tampil-seksi-ini-beberapa-foto-nia-ramadhani-yang-selalu-terlihat-awet-muda

Kerap Tampil Seksi, Ini Beberapa Foto Nia Ramadhani Yang Selalu Terlihat Awet Muda

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Dimana mana yang namanya modal itu penting ya
Quote:


Bisa menyelam dalam koin
Quote:


Ya emang dari kecil katanya ngga bisa makan buah
Quote:


Yang penting duitnya ngga rata gan
Quote:


Ada uang abang sayang yg penting
Quote:


Yah maksudnya kan udah punya 3 anak. Biasanya udah bleber kesana kemari
dia cerita cinderella asli mah.. dari gak punya apa apa sampe kaya raya masak telor sampek gosong... lupa pegang wajan dia, pegangnya duit mulu
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


Bener bet si iniiii, gatau kenapa makin tua justru makin glowing abis ini ibu 3 anak
profile-picture
profile-picture
joaoyelix dan sintamustika memberi reputasi
Quote:


Katanya dulu udah kaya?
Lihat 1 balasan
Quote:


Belum tua lah gan. Belum juga 30 th
Lihat 1 balasan
Balasan post sintamustika
Quote:


Katanya dlu kaya cuma gak kaya kaya banget.. tapi ya masak ia masak telor aja g bisa?? Ak mau donk nyobain kyk dia kaya raya smpk lupa caranya makan pk tempe wkwkkwkw
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya juga sih. Adekku yg sd aja kalo cuma goreng telor aja bisa. Harusnya sih bisa, mengingat masa hiduo nia sudah lama banget
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya soalnya duit kenceng gan jadi.perawatan kan makin mudah juga si mbak Nia makanya bisa singset terus
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Dan dia ngga pernah stress diakhir bulan. Itu yang buat awet muda
sabar gan
Balasan post sintamustika
Quote:


Tapi pas banget rejeki dia. 1000 : 1 yang kyk dia.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


Iya, beda ama kita2 yang harus pengiritan pas akhir bulan. Niamah setiap hari gaya hidupnya sama ya gapake tanggal2an dia mah
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


Karena dirawat dan dimodalin, efek pubertas juga
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Balasan post joaoyelix
Iya siii wkwkkwkw balik lagi ke duit yaaak hahahah ane jangankan perawatan, beli makeup aja mikir euyyy
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di