CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Mau Tau Sepatu Lokal 100 Ribuan yang Bagus Buat Harian? Baca Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e438f1f10d295741c7fd087/mau-tau-sepatu-lokal-100-ribuan-yang-bagus-buat-harian-baca-yuk

Mau Tau Sepatu Lokal 100 Ribuan yang Bagus Buat Harian? Baca Yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
fokus gua kok ke paha ya, bukan ke sepatunya..
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
udah nyoba ventela hi

enak juga sih solnya tebel

tapi bener rada kaku, ga kayak konpers
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Diubah oleh night.fury95
Warrior Sepatu andalan dari jaman SD hahhaa, murah meriah Bahagia.
Dulu sering pake, problemnya paling lem bagian sisi nya copot. Sama bagian putih diatas jari jari kaki suka ngelokap. jadi kaki bisa nongol. hahaha
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Pernah beli warrior cmn bau karet terasa kurang sedap
profile-picture
yuki26 memberi reputasi


Quote:


ig nya apa bre?
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Wah kegedeanemoticon-Ngakak
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ignya yang mana?


Quote:


sepatu lokal
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Ane pun bingung kenapa ada orang yg suka sama adidas yeezy,padahal modelnya aneh bin norak gitu.. emoticon-Hammer (S)

Namanya juga selera bre,,pasti tiap orang beda2..
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
wah boleh juga
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


oh iya klo di matahari emg ada konter resminya sih, ane sering jg liat2. Tp biasanya emg banyak promo sih gan, tp ya gt kondisinya dah buluk karna emg tinggal barang displayan gt. Kadang pas 17an gt promonya gede sih emang emoticon-Ngakak
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


tp biasanya klo diskon di website barangnya jelek gan, entah desain ato gmn. Intinya yg kagak laku gt emoticon-Big Grin klo produk dlm negeri emg banyak jg ragu sih mgkn mau beli, tp dicoba jg gak ada salahnya. Klo harga segitu mgkn ya emg sebanding sm kualitas gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
ini jd pemikiran ane pribadi ya :
kenapa sepatu2 murah / kw itu justru ditempelin logo/merk nya malah kliatan jelek ya...
pas dibuka malah bagus.. (menurut ane)

lumayan lah buat ganti2 biar ga pake itu2 mulu..
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Ane gak dapat barang buluk tuh, lagian klo kondisi buluk dan jelek ya ngapain amat di beli. Ane jg lihat2 kondisi barang lah, jgn mentang2 murah mau aja diambil, ya ogah emoticon-Cape deeehh
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Diubah oleh terjengkang
setelah pada lihat ini akhirnya pada beli converse 90rban,,,,,, emoticon-Ngacir
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Model2 sepatunya mirip Converse n Vans smua yak.. tp ya judulnya jg sepatu 100rb-an yah ga bs berharap byk.. kecuali model2 ceweknya tuh, original.. pasti jg bukan 100rb-an kn.. ehekk
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
wuih, 100 ribuan? kok murah emoticon-Matabelo
dari list sepatu lokal seharga 100 ribuan ini, merek yang ane pernah denger cuman warior sama kodachi doanggg
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Mau Tau Sepatu Lokal 100 Ribuan yang Bagus Buat Harian? Baca Yuk!

Murah tuh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Buset mantap
Quote:


Wkwkwk dulu emang kebanyakan anak sekolah pkek sepatu sampe bisa mangapemoticon-Ngakak
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di