CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Mau Tau Sepatu Lokal 100 Ribuan yang Bagus Buat Harian? Baca Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e438f1f10d295741c7fd087/mau-tau-sepatu-lokal-100-ribuan-yang-bagus-buat-harian-baca-yuk

Mau Tau Sepatu Lokal 100 Ribuan yang Bagus Buat Harian? Baca Yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
Hmmm boleh juga nh...
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
kirain ada seoatu bola atau futsal
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
ventela asikk juga tuh desainnya
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Warrior sih terbaik. Sepatu sejak jaman ane sekolah emoticon-Ngakak
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lumayan ini bagi yang cari referensi sepatu murah dan yang jelas mendukung produk lokal biar lebih berkembang.
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Balasan post yuki26
Online ya?ada cp?
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Pm aja pmemoticon-Ngakak
boleh juga nih buat referensi.. mayan lah yaa 100 rb an walopun produk lokalan lebih worth it drpd kw
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
lagi musim yah sepatu kaya gtu emoticon-Traveller
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
boleh jugaaa nih... ga merogoh kantong dalam2 yeee hehehe
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Balasan post yuki26
homipet juga andalan ane dulu gan, pen dapet tamiya aja emoticon-Wakaka
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Dikaskus ada jual gak sepatu ky diatas.
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:

Ada. Liat lapaknya ini agan @alexalbs
profile-picture
alexalbs memberi reputasi
Quote:


Mobil rc hadiahnyaemoticon-Ngakak
Balasan post yuki26
biasanya sih tanggal orang gajian, awal dan akhir bulan.. emoticon-Ngakak (S)
ane aja jadi banyak koleksi sepatu, yang kepake paling 2-3 biji doang buat gantian.. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
in cipeng we trustemoticon-Big Grin
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Quote:


Tau aja waktunya megang duitemoticon-Ngakak biar khilaf itu

Kirim 1 gan, jangan banyak² lohemoticon-Malu (S)
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Balasan post yuki26
banyak nih, nomer 43 semua, mau?
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Apa cuman ane yah yg ngerasa sepatu model kek gini ini ga ada bagus2nya. Bingung dah gua kenapa ada yg suka banget ampe koleksi bnyk banget dr merek yg beda padahal warna sama modelnya ya kek gitu2 aja
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Halaman 11 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di